Jenis Olahraga Mengecilkan Paha Dan Betis yang Paling Work

olahraga mengecilkan paha dan betis

Planetolahraga.com – Ingin mengecilkan paha dan betis? Jika itu yang Anda inginkan maka ada dua hal juga yang harus Anda lakukan. Tidak hanya perlu untuk melakukan diet dengan mengurangi porsi dan jatah makan melainkan Anda juga harus mengecilkan paha dan betis untuk mendapatkan paha dan betis yang ramping.

Anda dapat melakukan olahraga mengecilkan paha dan betis kurang lebih 10 menit setiap harinya dan jangan lupa tambahkan dengan porsi jogging setiap pagi hari atau malam hari sebelum tidur guna menunjang langkah Anda ini. Berikut apa saja jenis olahraga mengecilkan paha dan betis yang paling work Anda terapkan dan recommended banget untuk Anda!

Jenis Olahraga Mengecilkan Paha dan Betis yang Paling Work

 

1. Jumps squats

Jenis Olahraga Mengecilkan Paha Dan Betis yang Paling Work

Cara mengecilkan paha dan betis yang dapat Anda lakukan adalah dengan jump squats. Cara yang satu ini merupakan jenis olahraga yang sangat efektif untuk dilakukan. Cara menerapkannya yaitu dengan Anda berdiri tegak dengan kaki yang terbuka. Kemudian angkat telapak tangan kanan dan kiri yang selanjutnya dapat Anda letakkan di belakang telinga. Anda juga dapat meletakkan kedua tangan di area pinggang. Anda dapat memilih saja salah satunya. Kemudian Anda kencangkan otot perut, turunkan tubuh sampai di area paha sejajar dengan lantai.

Setelah Anda dalam posisi yang sempurna, Anda dapat melompat setinggi mungkin dan kemudian mendaratlah dengan posisi yang sama. Coba ulangi lompatan ini sampai dengan 20 kali repetisi setiap harinya agar hasilnya maksimal. Selanjutnya tekuk kedua lutut sampai paha Anda sejajar dengan lantai kemudian selanjutnya berdiri tegak dengan jinjit. Anda dapat melakukan gerakan ini dengan intensitas secara rutin agar bisa secepat mungkin mendapatkan manfaatnya.

Baca juga: Tips Cepat Mengecilkan Paha, Aman Dicoba!

 

2. Tree lean to side lunge

Jenis Olahraga Mengecilkan Paha Dan Betis yang Paling Work

Olahraga lain yang penting untuk mengecilkan betis dan paha adalah melakukan Tree lean to side lunge. Olahraga yang satu ini bermanfaat dalam membantu merampingkan betis, paha serta area pinggul Anda. Otot juga akan bekerja secara lebih dinamis kemudian membantu meningkatkan potensi kekuatan jangkauan gerak dan daya tahan tubuh Anda juga. Cara untuk melakukan Tree lean to side lunge adalah dengan berdiri tegak pada kedua kaki. Sementara lengan Anda letakkan di atas kepala bersama posisi yang tegak lurus. Selanjutnya untuk badannya condongkan ke salah satu sisi dan langkahkan kaki Anda ke sisi yang berlawanan.

Baca juga: Manfaat Membiasakan Olahraga Plank Setiap Hari yang Akan Anda Rasakan

 

3. Scissor legs plank

Jenis Olahraga Mengecilkan Paha Dan Betis yang Paling Work

Cara melakukan olahraga mengecilkan paha dan betis yang satu ini adalah dengan cara ambil posisi seperti orang yang akan melakukan push up. Kemudian punggung, kaki, dan lengan upayakan berada dalam posisi yang tegak dimana jari kaki baiknya Anda gunakan untuk menahan berat badan Anda.

Kemudian buka kedua kaki Anda dengan sedikit teknik lompat dan kembali ke posisi semula. Gerakan yang sama dapat Anda ulangi selama beberapa kali yang hasilnya akan membuat Anda dapat sukses mengecilkan paha dan betis Anda tanpa perlu butuh waktu yang terlalu lama.

Itulah beberapa jenis olahraga mengecilkan paha dan betis yang paling work dan dapat memberikan hasil yang sempurna untuk Anda. Anda yang sedang mencari aneka item olahraga mulai dari sepatu sampai dengan baju dan peralatan olahraga lainnya semuanya sekarang dapat Anda beli secara online di AKULAKU. AKULAKU bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon sampai dengan 700.000 rupiah dengan kode promo AIDIA1. Yuk belanja online dan berhati-hatilah dengan modus penipuan dear!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password