5 Tips Gerakan Untuk Mengecilkan Betis dan Paha Wanita

PlanetOlahraga.com – Tampil dengan betis dan paha yang besar membuat sebagian wanita untuk tampil dipublik, atau Anda takut menjadi pusat perhatian ketika Anda sedang berjalan sendirian. Hal ini juga akan membuat Anda kurang percaya diri benarkan. Untuk mengatasi masalah tersebut adalah Anda harus melakukan dan mencoba tips olahraga mengecilkan betis dan paha berikut ini.

5 Tips Olahraga Mengecilkan Betis dan Paha Wanita

1. Walking Lunges

Walking Lunges - 5 Tips Olahraga Mengecilkan Betis dan Paha Wanita - PlanetOlahraga.com

Caranya adalah berdiritegak dengan kaki merapat, kencangkan otot perutmu. langkahkan kaki kanan Anda lurus kedepan, kemudian lutut ditekuk sejajarkan dengan panggul Anda. lutut kiri sejajar dengan dengan tanah ya. Usahakan lutut kaki kiri Anda tidak menyentuh tanah. laukan hal tersebut secara bergantian dengan 8 kali hitungan ya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan gerakan ini secar rutin setiap hari.

2. Jump Squats

Jump Squats - 5 Tips Olahraga Mengecilkan Betis dan Paha Wanita - PlanetOlahraga.com

Salah satu gerakan yang sangat efektif untuk masalah mengecilkan betis dan paha. Caranya berdiri tegak dengan posisi tangan di kedua pinggang, buka kaki selebar bahu, kencangkan otot perut, turunkan tubuh Anda, adan sejajarkan dengan lantai dikira posisi sudah tepat lompatlah setinggi mungkin serta usahakan ketika mendarat tetap dengan posisi yang sama. Lakukan gerakan ini dalam sehari sebanyak 20 kali

3. Circle Leg

Circle Leg - 5 Tips Olahraga Mengecilkan Betis dan Paha Wanita - PlanetOlahraga.com

Lakukan gerakan ini diatas tempat tidur saat Anda bangun tidur. Posisi awal berbaring kedua tangan berada disamping tubuh. Angkat kaki kanan keatas dengan membentuk siku. Untuk kaki kiri dilipat menyerupi sudut lancip.Dirasa posisi suda pas lakukanlah gerakan lingkaran dengan kaki kanan. Lakukan galyang sama pada kaki kiri ya, lakukan dengan rutin.

4. Theraband Legs Curl

Theraband Legs Curl - 5 Tips Olahraga Mengecilkan Betis dan Paha Wanita - PlanetOlahraga.com

Pasang theraband pada telapak kaki kiri Anda, posisiskan tubuh Anda tengkurap sedang siku ditekukdan menjadi tumpuan berta tubuh. Tarik nafas, tahan, tarik telapak kaki kiri Anda keatas sembari mengeluarkan nafas Yang Anda tarik tadi. Lakukan gerakan ini sebanyak 10 kali sehari ya.

5. Jumping Jacks

Jumping Jacks - 5 Tips Olahraga Mengecilkan Betis dan Paha Wanita - PlanetOlahraga.com

Melakukan gerakan ini seabiknya setelah lari atau bersepeda. Lakukan sebnayak 20 kali ya agar badan Anda terasa segar dan betis serta paha Anda terasa kencang.

Dengan olahraga yang pas, maka bentuk tubuh Anda tentunya akan menjadi semakin baik. Apalagi, bila Anda memiliki Mobil Toyota Fortuner. Mobil dengan body yang gagah, memiliki kemampuan yang tangguh serta kecepatan yang mumpuni. Jadi cocok, bukan?

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password