Cabang-Cabang Olahraga Ekstrim yang Memacu Adrenalin, Anda Berani Mencoba

Cabang - Cabang Olahraga Ekstrim Ini Pastinya Memacu Adrenalin, Anda Berani Mencoba

Planetolahraga.com – Kata pepatah didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Karena itu untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat disarankan untuk Anda menjalankan olahraga setiap hari demi mendapatkan manfaat sehat tersebut. Ada banyak cabang-cabang olahraga yang bisa Anda lakukan namun ada beberapa cabang olahraga yang nggak biasanya.

Cabang-cabang olahraga yang tak biasa tersebut tentunya akan memacu adrenalin Anda dan pastinya bakal beda dengan orang yang lain. Bisa dibilang unik dan saking uniknya tak banyak orang yang berani mencoba. Lantas bagaimana dengan Anda? Berikut apa saja cabang-cabang olahraga ekstrim yang memacu adrenalin dan bisa Anda pertimbangkan untuk mencobanya!

Cabang-Cabang Olahraga Ekstrim yang Memacu Adrenalin

Hang gliding

Cabang-Cabang Olahraga Ekstrim yang Memacu Adrenalin - PlanetOlahraga.com

Nggak percaya kalau kita bisa olahraga di udara? Kalau belum percaya, coba Hang Gliding. Olahraga ini dilakukan dengan menggunakan glider dan parasut dimana Anda bisa berputar – putar di langit agar semakin sehat. Hanya saja yang menjadi kendala adalah sebelum melakukan olahraga ini Anda perlu sediakan glidernya dulu ya! Kalau bisa meminjam sih keuntungan untuk Anda.

Cave diving

Cabang-Cabang Olahraga Ekstrim yang Memacu Adrenalin - PlanetOlahraga.com

Cabang olahraga ekstrim yang selanjutnya adalah cave diving. Medan yang harus Anda cari untuk mencoba olahraga ekstrim ini adalah goa yang dekat dengan perairan. Sensasi yang berbeda tentu akan Anda dapatkan dibandingkan menyelam biasa. Kalau areanya begitu dalam dan jauh, Anda bisa bawa tabung gas dan peralatan selam untuk berjaga – jaga agar tetap merasa savety.

Mountainboarding

Cabang-Cabang Olahraga Ekstrim yang Memacu Adrenalin - PlanetOlahraga.com

Jika biasanya Anda bermain skate atau seluncur es, dengan menggunakan papan skate dan snow boarding ini Anda bisa melakukan olahraga ini di trek pegunungan. Anda akan menghadapi medan yang tak seperti biasa dimana kerikil dan debu akan jadi penghalang. Jadi Anda wajib pakai helm, pelindung dan perlengkapan yang cocok dengan area pegunungan agar tetap aman dalam melakukannya.

Jika Anda tertarik untuk mencoba cabang-cabang olahraga ekstrim diatas, persiapkan dulu semua bahan dan peralatannya ya. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password