Sudah Coba Opsi Olahraga Seru di Malam Hari Ini?

olahraga di malam hari

Planetolahraga.com – Menjadi dilema memang jika kita hanya punya waktu di malam hari untuk berolahraga. Sebab olahraga di malam hari tentunya kurang dianjurkan dikarenakan angin malam tidak baik untuk kesehatan. Lalu bagaimana jika kita hanya punya waktu berolahraga di malam hari? Mungkin yang perlu kita lakukan adalah memilih olahraga yang sebisa mungkin tidak terkena angin malam secara langsung. Semisal olahraga dalam ruangan, bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang hanya punya waktu di malam hari untuk berolahraga. Di bawah ini beberapa rekomendasi olah raga yang bisa kamu coba.

 

1. Fitness

sumber:evolutioneat.com

Fitness merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari. Dalam studio fitness kita bisa memanfaatkan alat-alat yang disediakan menyesuaikan tujuan kita. Salah satu kelebihan olahraga ini adalah tempatnya yang berada di dalam ruangan. Sehingga jika kamu melakukannya di malam hari, paling tidak kamu bisa terhindar dengan angin malam yang kurang baik untuk kesehatan.

Baca juga: Ragam Jenis Alat Fitness untuk Mengecilkan Perut Buncit

 

2. Bela Diri

ngalam,co

Bela diri saat ini berkembang dan memiliki banyak sekali bentuk. Beberapa bela diri biasanya dilaksanakan di dalam ruangan. Untuk itu kamu bisa memilih olahraga ini jika kamu hanya punya waktu malam hari untuk berolahraga. Berita baiknya adalah latihan bela diri banyak yang dilakukan pada malam hari. Sehingga ini sangat cocok untuk kamu pilih.

 

3. Bulu tangkis

sumber:konidepok.or.id

Bulu tangkis adalah olahraga populer di Indonesia. Olahraga ini biasanya dilakukan di dalam sebuah gedung, sehingga olahraga ini relatif aman jika dilakukan di malam hari. Jika kamu tertarik, kamu bisa mencobanya. Mungkin kamu bisa mencari tahu tempat-tempat untuk melakukan olahraga ini di kotamu. Mengingat olahraga ini bukan olahraga individu, alangkah baiknya kamu mengajak teman atau bergabung dalam sebuah komunitas bulu tangkis.

Demikianlah beberapa pilihan olahraga yang bisa kamu lakukan di malam hari. Jangan lupa mengelap keringat sebelum pulang dan memakai jaket yang tebal saat perjalanan pulang dari tempat olahraga ke rumah. Selain itu kamu bisa mengonsumsi suplemen makanan seperti Omepros untuk meningkatkan metabolisme tubuh, selain menjaga asupan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Suplemen makanan ini bermanfaat sebagai penyeimbang nutrisi tubuh dan dan mengandung bahan-bahan pelengkap nutrisi.

Omepros bermanfaat untuk menyeimbangkan kadar lemak darah dalam tubuh sehingga risiko terkena penyakit yang diakibatkan oleh kolesterol jahat bisa dikurangi. Omepros mengandung Omega 3, 6, 9, EPA, DHA, dan Vitamin E karena tersusun dari bahan-bahan alami yang menyehatkan seperti minyak biji blackcurrant, minyak zaitun, dan ekstrak ikan salmon. Yuk imbangi pola hidup sehat Anda bersama Omepros. Omepros, Balancing your life!

Sumber featured image:triathlonmagazine.ca

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password