Kunci Sukses Olahraga Bentuk Bokong dan Paha yang Bisa Anda Coba

Kunci Sukses Olahraga Bentuk Bokong dan Paha yang Bisa Anda Coba

PlanetOlahraga.com – Ada banyak olahraga yang bisa dilakukan untuk bentuk bokong dan paha. Akan tetapi apapun itu olahraga yang bisa dilakukan jika Anda tidak pernah tahu bagaimana mencapai keberhasilan dalam olahraga yang Anda jalankan maka hasilnya tidak akan maksimal. Karena itu Anda harus tahu dimana kunci sukses olahraga yang akan Anda lakukan.

Untuk tujuan membentuk bokong dan paha yang indah, ada beberapa langkah yang bisa dicoba. Berikut ini kami akan berikan pembahasan dan uraian secara lengkap seperti apa kunci sukses olahraga bentuk bokong dan paha yang direkomendasikan untuk Anda. Check these out!

Kunci Sukses Olahraga Bentuk Bokong dan Paha

Jangan Anda lupakan paha bagian belakang

Kunci Sukses Olahraga Bentuk Bokong dan Paha yang Bisa Anda Coba - Olahraga Bentuk Bokong dan Paha

Paha belakang memiliki tiga buah otot yang dominan dan menempel di beberapa titik yang berada dekat dengan glutes. Melatih otot – otot ini dengan keras juga akan membantu dalam memberikan efek pembentukan pantat Anda.

Untuk melatih paha bagian belakang ini, Anda bisa coba berbagai macam jenis olahraga mulai dari back extensions, straight deadlifts leg di gym kemudian jika Anda seorang pengangkat beban yang memang memiliki kompetensi, jangan Anda takut untuk latihan berat pada kisaran 80 – 90% 1RM dengan mendapatkan 3 sampai dengan 5 kali repetisi untuk adaptasi otot Anda.

Baca juga: 5 Cara Membentuk Otot Perut Sendiri di Rumah Paling Mudah

Pastikan beban yang Anda angkat bertambah

Kunci Sukses Olahraga Bentuk Bokong dan Paha yang Bisa Anda CobaKunci Sukses Olahraga Bentuk Bokong dan Paha yang Bisa Anda Coba - Olahraga Bentuk Bokong dan Paha

Untuk membuat kemajuan dalam membentuk otot, Anda harus menantangnya. Dikatakan oleh para pakar olahraga bahwa orang yang olahraga bentuk bokong dan paha harus berusaha benar – benar meningkatkan berat yang diangkat secara perlahan setiap kurang lebih 2 – 4 minggu. Hal ini dilakukan untuk menghindari cedera di tubuhnya.

Latihan angkat beban dengan mesin sendiri tidak butuh keseimbangan sehingga para pelaku bisa meningkatkan bebannya. Angkat beban sambil menekan bola kaki juga bisa menjaga keseimbangan tubuh Anda.

Baca juga: Latihan Olahraga Sederhana Agar Bokong Terkesan Lebih Berisi

Feel that burn

Kunci Sukses Olahraga Bentuk Bokong dan Paha yang Bisa Anda CobaKunci Sukses Olahraga Bentuk Bokong dan Paha yang Bisa Anda Coba - Olahraga Bentuk Bokong dan Paha

Nyeri setelah melakukan latihan dalam membentuk bokong dan paha banyak orang merasakan. Sebenarnya nyeri otot yang dialami pasca olahraga bentuk bokong dan paha disebabkan karena serat – serat otot didalam tubuh yang mulai robek karena angkat beban. Hal ini sebenarnya hal yang wajar karena menjadi salah satu tanda juga bahwa latihan yang Anda lakukan kemarin sudah sesuai dengan target. Namun jangan mengentengkan nyeri baiknya Anda bisa atasi dengan mengompres bagian yang nyeri dengan air hangat.

Itulah kunci sukses olahraga bentuk bokong dan paha yang Anda bisa coba. Lakukan secara rutin dan pahami kunci suksesnya maka bentuk bokong dan paha yang indah akan Anda dapatkan. Bagi Anda yang tertarik berbelanja di AKULAKU, AKULAKU kini hadirkan program voucher besar – besaran up to 700.000 rupiah untuk berbelanja apapun. Anda yang tertarik memanfaatkan vocher besar tersebut, cara mendapatkannya sangat mudah.

Program ini diselenggarakan atas kerja sama AKULAKU dan Aidia Network. Anda bisa gunakan kode voucher AIDIA 1 dan dapatkan promo menarik yang sedang berlangsung. Tak hanya promo berupa diskon yang diberikan oleh AKULAKU, AKULAKU saat ini juga sudah menambah fasilitas yang diberikan dengan menghadirkan program AKULAKU kredit offline.

Dapatkan berbagai barang kebutuhan Anda jauh lebih mudah tidak hanya secara online namun melalui AKULAKU kredit offline, AKULAKU sudah bekerjasama dengan berbagai merchant offline. Untuk memanfaatkan fitur ini caranya Anda menggunakan scan barcode dan kode OTP untuk berbelanja di merchant yang sudah menjalin kerjasama dengan AKULAKU. So, tunggu apalagi? Yuk belanja di AKULAKU sekarang juga dan nikmati berbagai fitur menariknya!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password