Neymar Beri Signal Pindah Ke Manchester United, Akankah?

Neymar Beri Signal Pindah Ke Manchester United

Planetolahraga.com – Sebelum kedatangan Luis Suarez Di Barca, posisi Neymar memang menjadi sahabat terbaik di lapangan bagi Lionel Messi. Akan tetapi ketika Luis Suarez datang, dia bisa mencuri perhatian Messi lebih dari Neymar hingga Neymar berada di posisi ketiga di klub kebanggaan itu. Menginginkan sebuah potensi diri yang lain, Neymar dikabarkan tengah didekati oleh Manchester United.

Manchester United juga merayu Neymar dengan banyak cara, salah satunya akan menjadikan Neymar sebagai topik utama dan aktor utama di lapangan bagi Manchester United. Lalu benarkah Neymar akan meninggalkan Barca menuju Manchester United?

Neymar Akan Pindah Ke Manchester United

Neymar diklaim sudah mengatakan keinginannya pindah ke Manchester United. Klub ini juga sudah sepakat dan siap mengeluarkan dana sampai dengan 170 juta pound untuk mendapatkan Neymar di musim panas nanti.

Banyak laporan tentang Neymar yang akhir – akhir ini beredar. Bahkan sebenarnya tak hanya Manchester United saja yang berusaha merayu Neymar agar terjerat cinta mereka dan bisa berjuang bersama MU. Tetapi Chelsea juga melakukan hal yang sama untuk membuat Neymar keluar dari Barcelona.

Mourinho bahkan disebut siap membayar tingginya gaji yang diminta sang pemain dan klausul kontraknya. Ini mungkin akan menjadi jeratan maut yang bisa membuat Neymar tak berkutik dan bisa mengancam kesetiaan Neymar pada Barca. Neymar yang kini berusia 25 tahun memiliki kontrak lima tahun di Camp Nou yang ia sepakati pada Oktober yang lalu. Akan tetapi kontrak tersebut membuat klausul sang pemain meroket sampai dengan 169 juta poundsterling.

Walaupun selama ini Neymar memang terhitung menjalani karir yang gemilang di Barca, tetapi Neymar dikabarkan tidak betah dengan isu mengenai pajak yang hingga kini terus mengganggunya. Bahkan sampai merembet ke Brazil. Selain itu, alasan lain yang juga turut memperkuat langkah Neymar untuk meninggalkan Barca menuju Manchester United adalah bahwa dirinya ingin menjadi aktor utama di lini serang. Tidak seperti sekarang ini yang menempatkannya di posisi ketiga setelah Messi dan Luis Suarez. Kita tunggu saja akankah Neymar benar – benar pergi ke MU?

Baca juga : Tanpa Ibra, MU Bisa Lebih Garang Dan Berbahaya?

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password