Walau Dikalahkan Madrid, Neymar Merasa Bahagia Bersama PSG

Walau Dikalahkan Madrid, Neymar Merasa Bahagia Bersama PSG - PlanetOlahraga.com

PlanetOlahraga – Walaupun menelan pil pahit kekalahan bahkan sebanyak 2 gol usai ditekuk Real Madrid 1-3, Neymar merasa bahagia bersama PSG. Bintang PSG ini bersikeras bahwa ia masih akan terus bersama PSG walau sudah banyak rumor yang mengaitkan antara dirinya dengan Real Madrid.

Walau Dikalahkan Madrid, Neymar Merasa Bahagia Bersama PSG

Walau Dikalahkan Madrid, Neymar Merasa Bahagia Bersama PSG - PlanetOlahraga.com 2

Ya, seperti yang sudah banyak kita tahu bahwa sebenarnya pemain Brasil ini sebelumnya dikaitkan dengan rencana transfer yang mengejutkan ke Madrid walau baru bergabung dengan PSG lewat bursa transfer fenomenal dengan harga yang sangat fantastis mencapai 222 juta euro dari Barcelona di tahun lalu. Akan tetapi tak menanggapi apapun rumor yang kembali mengaitkan dengan dirinya, Neymar mengaku sangat bangga dan bahagia bisa menjadi bagian dari PSG saat ini.

“Saya punya kontrak dengan PSG. Saya bahagia dengan rekan-rekan saya dan hanya memikirkan soal kisah saya di sini,” ungkap Neymar pasca pertandingan.

PSG memang sebentar lagi akan menghadapi tugas – tugas yang sangat berat agar mereka bisa lolos ke babak berikutnya di Liga Champions setelah kalah dari Real Madrid. Akan tetapi Neymar sangat berharap agar dirinya dan tim bisa bermain lebih baik lagi di tanggal 6 Maret mendatang di Paris agar bisa membawa klub ke tempat yang lebih baik.

Baca Juga

Walau Dikalahkan Madrid, Neymar Merasa Bahagia Bersama PSG - PlanetOlahraga.com 1

“Belum ada yang diputuskan. Masih ada satu lagi pertandingan di kandang sendiri, di depan para fans, yang bakal jauh lebih sulit, seperti di Madrid. Namun saya berharap kami bisa melakukannya.”

Meninggalkan kesetiaan Neymar kepada PSG, sebenarnya Neymar pernah berlatih bersama Real Madrid. Jesus Gutierrez yang pada waktu itu melatih tim Real Madrid U-14 mengingat bahwa moment tersebut merupakan moment yang terbaik dan pada waktu itu aksi seorang Neymar muda sukses menarik perhatian banyak orang di sana. Mendengar bahwa Real Madrid kemungkinan besar akan gagal mendapatkan Neymar, Jesus Gutierrez mengaku bahwa dirinya sangat kaget atas hal tersebut. Ia juga mengaku tak menyangka dengan hal tersebut jika memang benar Real Madrid tak bisa mendapatkan anak yang pernah diasuh oleh Jesus Gutierrez ini.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password