Belum Tentu Real Madrid, Neymar Masih Dimungkinkan Bermain di Liga Inggris

Belum Tentu Real Madrid, Neymar Masih Dimungkinkan Bermain di Liga Inggris

Planetolahraga.com – Jika anda masih ingat betul bagaimana Neymar menjadi sorotan karena kemungkinannya untuk bermain di Real Madrid, sepertinya hal tersebut bisa menjadi kebalikan. Artinya, Neymar masih dimungkinkan bermain di Liga Inggris. Hal ini disebabkan belum adanya ketentuan atau kepastian bahwa Neymar akan bergabung di Real Madrid. Sontak banyak pihak yang beraksi terutama dari mereka para penggemar Neymar.

Dunia sepak bola lagi-lagi diberikan kabar hangat mengenai Neymar. Meski tak sedikit yang memprediksi bahwa Neymar akan ada di Real Madrid tetapi bukan tidak mungkin juga bahwa ia batal bergabung. Adanya ketidak pastian ini memberi fakta bahwa Neymar masih mungkin untuk bermain di Liga Inggris.  Berikut ini ulasan selengkapnya mengenai kemungkinan yang dimiliki Neymar.

Neymar Masih Dimungkinkan Bermain di Liga Inggris, Benarkah?

Neymar Masih Dimungkinkan Bermain di Liga Inggris

Seorang bintang sepak bola Brasil yang sekarang sedang bermain di PSG, Neymar memang tak bisa menjawab kemungkinan untuk merumput lagi di Liga Primer Inggris. Ia hanya mengatakan bahwa kompetisi tersebut memang diperuntukkan bagi para pemain terbaik. Tetapi, Neymar juga kesulitan saat menjawab pertanyaan para pemain Manchester City salah satunya adalah Benjamin Mendy.

Timnya tersebut menanyakan adanya kabar yang menyebut Neymar masih dimungkinkan bermain di Liga Inggris. Setelah adanya pertanyaan dari Mendy ia hanya menjawab bahwa itu merupakan kompetisi yang besar yang mana menjadi salah satu yang terbesar di dunia. Neymar mengatakan bahwa kita memang tidak akan bisa tahu dengan apa yang terjadi besok sehingga salah satu yang bisa dilakukan adalah mempersiapkan diri untuk segala kemungkinan yang bisa terjadi.

Barulah selepas membela Santos yang ada di Liga Brasil, Neymar diketahui telah memperkuat dua klub besar eropa sekarang ini seperti Barcelona, dan juga Paris-Saint Germain. Ada beberapa insiden yang ternyata telah melibatkan Nyemar di PSG dan menjadikannya sebagai seorang kapten Brasil dan dikait-kaitkan dengan adanya klub lain yang datang.

Baca juga: Dilarang Konsumsi Junk Food, Inilah Makanan Yang Rutin Dikonsumsi Neymar Jr

Neymar Masih Dimungkinkan Bermain di Liga Inggris

Sementara yang ada dalam rekaman video yang sama juga terdapat pertanyaan dari David Beckham yang meminta seorang Neymar untuk bermain di klub Inter Miami yang dimiliki oleh mantan pemain Manchester United dan juga Real Madrid itu. Tidak hanya pertanyaan tersebut yang diutarakan tetapi juga pertanyaan tentang karir. Neymar juga mendapat pertanyaan tentang gaya rambut dari mantan rekan dua.

Neymar masih dimungkinkan bermain di Liga Inggris yang mana kabar ini sempat melarik perhatian karena banyak tidak memprediksi hal tersebut bisa terjadi. Tidak hanya itu, Neymar memanglah masih dimungkinkan untuk bermain di Liga Inggris melihat tidak ada ketentuan atau kepastian untuk ia bisa bermain dan bergabung di Real Madrid.

Baca juga: Rumor Hengkang dari PSG pada Musim Panas Mendatang, Neymar Berlabuh ke Real Madrid?

Neymar Masih Dimungkinkan Bermain di Liga Inggris

Menjadi salah satu yang paling ditunggu mengingat Neymar akhirnya diberikan kesempatan untuk melawan musuhnya. Dulunya, ia ternyata berambut lucu dan seringkali menjadi bahan olokan di ruang keluarga. Namun pribadi yang hangat sekarang dimilikinya dan membuat siapa saja menjadi mudah jatuh cinta padanya.

Inilah ulasan mengenai kemungkinan dari Neymar masih dimungkinkan bermain di Liga Inggris. Hal ini mengingat Neymar belum tentu berpindah ke Real Madrid. Masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Mengingat dunia sepak bola memanglah salah satu bidang yang disukai hampir semua orang.

Neymar masih dimungkinkan bermain di Liga Inggris, benarkah ia mampu meningkatkan performanya dan menjadi bintang di lapangan hijau tersebut? Saatnya untuk menunggu kabar pasti mengenai apakah Neymar akan tetap memberikan yang terbaik untuk timnya nanti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password