Untuk Jadi Messinya PSG, Neymar Hanya Butuh Waktu

Neymar Hanya Butuh Waktu

PlanetOlahraga.com – Unai Emery yang saat ini merupakan sosok pelatih bagi PSG, yakin bahwa Neymar hanya butuh waktu untuk nanti bisa menjadi pemain yang memiliki peran yang sangat besar seperti halnya Lionel Messi di persepakbolaan internasional. Akan tetapi untuk mencapai semua itu, semua pihak harus bersabar karena Neymar masih butuh waktu untuk bisa jauh lebih menyatu bersama dengan tim.

Untuk Jadi Messinya PSG, Neymar Hanya Butuh Waktu

Neymar Hanya Butuh Waktu ok

Neymar sendiri saat ini memang merupakan warga baru bagi PSG. Ia baru saja bergabung dengan PSG di awal musim 2017/2018 dengan memecahkan rekor transfer paling mahal di dunia. PSG juga turut membeli pemain berusia 25 tahun ini dari Barcelona dengan harga yang fantastis bahkan mencapai 200 juta euro yang sekaligus menobatkan Neymar sebagai pemain terbaik dunia.

Sejauh ini performa dari penampilan Neymar sudah cukup bagus. Ia berhasil mencetak sebanyak 6 gol dari tujuh laga di ligue 1. Akan tetapi dengan harga beli yang mahal hal tersebut membuat Neymar diharapkan dapat memberi kontribusi yang besar bagi klub seperti yang dilakukan Messi kepada Barca.

Baca Juga : Mbappe, Saya Ingin Bantu Neymar Menangkan Ballon

“Neymar butuh waktu untuk beradaptasi dengan rekan satu timnya dan gaya bermain kami. Dia juga harus terbiasa dengan serangan pemain lawan, tapi dia punya kualitas dan bakat individu,” kata Emery.

Sebagai pelatih tentunya Emery berjanji akan siap sedia untuk membantu Neymar mencapai puncak karir bersama dengan PSG. Pelatih yang berasal dari Spanyol ini turut mengaku bahwa selama ini ia banyak bekerja dengan Neymar untuk memperbaiki gaya bermain timnya. Salah satu metode yang turut dilakukan oleh Emery untuk melakukan perombakan, perbaikan dan evaluasi tim serta gaya permainan adalah rekaman video. Hal ini juga turut diakui oleh Emery.

“Kami banyak bekerja dengan dengannya dari video untuk melihat apa yang bisa ia perbaiki, bagaimana dia bisa berada di posisi yang lebih baik, melakukan transisi bermain dengan baik. Dia juga memperbaiki gocekannya,” kata Emery.

Tentu sangat diharapkan Neymar dan Emery sama – sama bisa bekerjasama saling membantu seperti saat ini demi kejayaan dan kemajuan klub yang saat ini dibelanya, PSG.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password