Neymar Bersama Sangkar Emas, Tak Akan Ada yang Sanggup Membelinya

Neymar Bersama Sangkar Emas, Tak Akan Ada yang Sanggup Membelinya - PlanetOlahraga.com ok

PlanetOlahraga.com – Beberapa waktu yang lalu mantan agen Marco Verratti yaitu Donato Di Campli memberikan pandangan mereka tentang apa yang telah menjadi situasi yang ada pada diri Neymar saat ini. Di Campli yakin bahwa dengan posisi Neymar yang berada bersama klub terkaya menjadikan mereka tak akan pernah sanggup untuk membeli Neymar dari PSG bahkan termasuk Real Madrid sekalipun yang selalu menjadi petinggi saat ini.

Ya memang dalam beberapa waktu belakangan ini Real Madrid sering dikabarkan bahwa ia akan mencoba untuk memboyong Neymar dan menjadikan ia sebagai partner bagi Ronaldo. Bahkan kabarnya Real Madrid juga tertarik untuk mendapatkan Kylian Mbappe sekaligus. Akan tetapi apa yang dilakukan oleh Real Madrid ini tak akan semuanya bisa menjadi sebuah niscaya.

Neymar Bersama Sangkar Emas, Tak Akan Ada yang Sanggup Membelinya

Neymar Bersama Sangkar Emas, Tak Akan Ada yang Sanggup Membelinya - PlanetOlahraga.com

Di Campli memberikan penegasan bahwa transfer tidak akan pernah mudah apalagi untuk mengalahkan PSG. Di Campli mengibaratkan bahwa saat ini Neymar seperti seekor burung yang dikurung didalam sangkar emas. Neymar bisa mendapatkan semuanya di PSG akan tetapi tidak diizinkan untuk pergi atau berselingkuh dengan yang lainnya.

“Tak akan ada yang bisa mengeluarkan Neymar dari PSG. Tim itu memiliki potensi yang lebih besar dari tim mana pun. Semua pemainnya dikurung dalam sangkar emas. Pihak klub tak akan menyerah untuk mempertahankan para pemain mereka,” tutur Di Campli tentang Neymar.

Baca Juga : Ditinggal Neymar, Pique Masih Terluka?

Bahkan Di Campli berani menyebut bahwa kontrak yang diterima oleh para pemain PSG termasuk Neymar utamanya akan sulit untuk ditandingi oleh klub yang lain. Walaupun Ligue 1 tidak semegah Premier League, La Liga atau Serie A akan tetapi semua pemain bersama PSG sudah mendapatkan sebuah kompensasi yang begitu besar.

“Kontrak para pemain itu tak akan mungkin bisa disamai oleh klub lain. Liga Prancis sebenarnya adalah kompetisi palsu. Yang ada hanya satu klub. Semua pemain PSG akan bertahan meski dengan kenyataan bahwa Ligue 1 tidak kompetitif.”

Beralih menuju Neymar, kini Neymar yakin bahwa PSG memiliki apa yang dibutuhkan untuk bertahan. Dan inilah menurut Neymar yang menjadi alasannya untuk tetap bertahan dan mempertahankan diri di PSG.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password