Walau Sukses Raih Debut, Napoli Tak Merasa Superior Atas Juve

Napoli Tak Merasa Superior Atas Juve ok

PlanetOlahraga.com – Maurizio Sarri yang merupakan pelatih Napoli saat ini memang tak ingin jikalau tim asuhannya besar kepala dengan hasil yang telah didapatkannya pada awal musim 2017/2018 ini. Bagi Maurizio Sarri, Juventus masih menjadi tim yang paling kuat dan Napoli tak merasa superior atas Juve. Jika ingin selevel, maka tim harus memberikan yang lebih baik lagi dalam setiap pertandingan yang dilalui ke depannya.

Walau Sukses Raih Debut, Napoli Tak Merasa Superior Atas Juve

Napoli Tak Merasa Superior Atas Juve

Napoli memang menjadi satu – satunya tim yang kini dapat meraih poin sempurna sampai giornata ke 7 serie A. Napoli juga telah berhasil untuk memimpin klasemen dengan perolehan sebanyak 21 poin. Mereka juga unggul sebanyak 2 poin dari Juventus dan Inter Milan yang berada tepat dibawah mereka. Hasil bagus ini bahkan juga turut membuat Napoli kini masuk ke dalam jagoan untuk meraih scudetto. Akan tetapi memang Maurizio Sarri justru meminta agar fans tetap tenang. Ia merasa bahwa favorit scudetto tetap Juve sang juara bertahan.

Baca Juga : Hasrat Menang Juve Sudah Hilang?

“Tenang, Juve saat ini adalah tim yang paling kuat dalam tujuh atau delapan tahun terakhir. Bagi saya, mereka tetaplah favorit dan lancang untuk membandingkan diri kita dengan mereka,” kata Maurizio Sarri.

“Kami bukan anti-Juve dan saat ini mereka masih berada di level yang lain,” tegasnya kemudian.

Bagi sosok pelatih berdarah dingin Maurizio Sarri yang kini berusia 58 tahun ini, posisi puncak klasemen yang kini diraih oleh Napoli tidak bisa diartikan sebagai suatu yang istimewa. Musim baru berjalan sepanjang tujuh laga dan tidak bisa dijadikan sebagai acuan sebagai kandidat scudetto. Jika memang ingin bertahan dan tetap mendapatkan yang terbaik, maka tim harus menunjukkan performa dan keinginan bertarung yang lebih baik lagi dalam sebelumnya. Menurut Maurizio Sarri semakin lama akan semakin banyak tim tangguh yang berusaha meruntuhkannya, karena itu mereka harus kuat.

“Bicara tentang posisi pertama, setelah memainkan tujuh pertandingan adalah suatu yang relatif. Masih terlalu singkat dari jalur yang harus Anda lalui untuk menjadi kandidat.

“Ini adalah perasaan yang menyenangkan, tapi perjalanan musim ini masih jauh,” tutup Sarri.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password