Mkhitaryan Kirim Pesan untuk Suporter MU Setelah Gabung Arsenal

Pesan Mkhitaryan untuk Suporter MU Setelah Gabung Arsenal - PlanetOlahraga.com

PlanetOlahraga – Henrikh Mkhitaryan sebagai sosok gelandang Arsenal memang telah berhasil mengirimkan pesan khusus pada suporter MU setelah resmi bergabung dengan kubu Emirates. Pemain yang berasal dari Armenia ini dipaksa untuk meninggalkan Old Trafford setelah Setan Merah sepakat untuk menukarnya dengan Alexis Sanchez. Bahkan transfer dan penukaran pemain ini sudah diresmikan di awal pekan pada bulan Januari ini.

Mkhitaryan Kirim Pesan untuk Suporter MU Setelah Gabung Arsenal

Mkhitaryan Kirim Pesan untuk Suporter MU Setelah Gabung Arsenal - PlanetOlahraga.com

Pemain yang akrab disapa Mkhitaryan walaupun memang mengalami kesulitan untuk bermain secara konsisten bersama Manchester akan tetapi dirinya memainkan peran yang sangat vital dalam suksesnya United di ajang Liga Europa pada musim yang lalu. Mantan pemain dari Borussia Dortmund ini termasuk figur populer di kalangan suporter dan mereka juga mengatakan bahwa ia sangat merasa terhormat karena bisa menjadi bagian dari sejarah panjang klub tentunya.

“Saya ingin mengucap terima kasih yang sebesar-besarnya pada para pemain Manchester United dan staff, terutama para fans atas semua perhatian kalian, dan juga dukungannya,” tulis Mkhitaryan yang ditulis pada akun instagram pribadinya.

Ia mengaku apa yang telah didapatkan bersama MU tak akan pernah bisa ia lupakan begitu saja. Semuanya akan diingat dalam bagian – bagian terindah kehidupannya.

Baca Juga : Tak Ada Masalah dengan Isco, Zidane Menegaskan

“Saya menikmati kehormatan untuk berkontribusi dalam sejarah klub hebat kalian dengan menjuarai Liga Europa. Saya akan selalu ingat pertandingan itu. Dan juga gol tendangan kalajengking saya di Boxing Day dan mendengar nyanyian ‘Whoa Mkhitaryan’, setiap kali saya masuk lapangan.”

Memang selama ini bersama dengan MU, Mkhitaryan memiliki banyak sekali kenangan indah. Bahkan setiap moment bersama dengan Mkhitaryan sangatlah indah. Namun memang saat ini Mkhitaryan sudah harus berjuang bersama yang lain. Semangat juang yang lebih harus ditunjukkan oleh Mkhitaryan di klub barunya.

“Saya bisa menyebutkan banyak kenangan indah, saya menikmati setiap momen yang kita rasakan bersama. Di fase karir saya sekarang, saya harus menikmati permainan saya sendiri di atas lapangan. Terima kasih, dari lubuk hati yang paling dalam dan semoga kalian semua beruntung! Roda kehidupan harus terus berputar (emoticon tersenyum).” Tulis Mkhitaryan.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password