Dapat Penghargaan Khusus dari MU, Carrick Kini Tersanjung

Michael Carrick Kini Tersanjung

PlanetOlahraga – Michael Carrick yang merupakan kapten dari Manchester United memang mengaku bahwa dirinya sangat tersentuh dengan apa yang telah diberikan oleh pihak klub atas dirinya berupa penghargaan spektakuler untuknya. Carrick juga turut menyebut bahwa sebenarnya ia sendiri tak menyangka akan mendapatkan penghargaan itu pada gala dinner setan merah yang diselenggarakan pada Rabu, 02 Mei 2018 kemarin.

Dapat Penghargaan Khusus dari MU, Carrick Kini Tersanjung

Carrick merupakan seorang gelandang veteran dari MU yang akan mengakhiri karirnya di akhir musim nanti. Kemudian ia akan bergabung dengan staff kepelatihan Mourinho setelah kurang lebih 12 tahun ia membela kubu setan merah. Kemudian di malam penghargaan MU yang telah diberikan di moment gala dinner tersebut, Jose Mourinho turut memberikan suatu penghargaan khusus kepada Carrick.

Jose Mourinho memberikan sebuah hadiah yang berupa peluit dan juga obat sakit kepala kepada calon staffnya di musim depan ini. Carrick sendiri memang merasa bahwa ia benar – benar terharu dengan apa yang telah diberikan kepadanya dari sang manajer.

“Sejujurnya saya tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini,” Ungkap Carrick seperti yang tertulis pada laman resmi website Manchester United.

Baca Juga

Carrick juga mengungkap bahwa dirinya bukan tipikal orang yang emosional, namun ketika pelatihnya mengatakan berbagai macam keindahan yang ada di bayang-bayangnya, ia sangat-sangat terharu dan terkesan.

“Saya sebenarnya bukan tipikal orang yang emosional, namun ketika pelatih mengatakan kata-kata indah itu dan merefleksikan tahun lalu berada di luar imajinasi terliar saya semenjak saya datang ke klub ini 12 tahun yang lalu.”

Menurut Michael Carrick apa yang dilakukan MU ini membuatnya mau semakin berjuang lebih baik lagi ketika nantinya memang bertugas bersama Carrick. Ia akan memberikan yang terbaik dan menyambut masa depan yang cerah bersama MU.

“Saya masih memiliki satu pertandingan lagi untuk dimainkan namun saya bersyukur akan segalanya. Saya cukup senang dengan akhir karir saya ini dan saya tenang akan hal itu.” Tandas Carrick yang merupakan mantan pemain Tottenham tersebut.

Itulah berita mengenai penghargaan untuk Michael Carick. Anda yang merupakan pecinta bola dan ingin membeli berbagai sepatu bola ala pemain terbaik dunia coba intip di AKULAKU. Kini AKULAKU melakukan langkah kerjasama dengan pihak Aidia Network dalam rangka bagi-bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00.Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan total hadiah yang diberikan Anda bisa gunakan kode promo AIDIA1. Yuk dapatkan belanja super murah dan hemat bersama AKULAKU. Download aplikasinya sekarang juga!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password