Messi Layak Disebut Pemain Terbaik Dunia, Hazard Beber Alasannya!

Messi Layak Disebut Pemain Terbaik Dunia

PlanetOlahraga.com – Lionel Messi memang selalu tampil memukau dalam setiap kesempatan ia bertanding. Bahkan bersama Barca selama ini, kiprah dan performa Lionel Messi selalu seperti bintang yang bersinar terang. Mengenai kekagumannya soal Lionel Messi dan performanya di lapangan, belum lama ini bintang Chelsea, Eden Hazard mengemukakan soal kekagumannya pada mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Hazard membeberkan beberapa alasan bahwa Messi layak disebut pemain terbaik dunia.

Messi Layak Disebut Pemain Terbaik Dunia, Hazard Beber Alasannya!

Messi Layak Disebut Pemain Terbaik Dunia ok

Hazard juga turut mengungkapkan keterkejutannya pada bulan lalu. Ia mengatakan bahwa pada bulan lalu ia benar – benar merasa terkejut dimana pada waktu itu Barca tidak mengajukan penawaran terhadapnya setelah tim Catalan kehilangan salah satu performanya yaitu Neymar ke PSG. Selanjutnya juga berbicara pada SFR Sport belum lama ini. Hazard juga turut memberikan pengakuan bahwa dirinya teramat sangat kagum pada pengoleksi lima trofi Ballon d’Or tersebut.

Menurut Hazard, sampai saat ini pemain mega bintang tersebut adalah yang terkuat. Setiap yang menjadi targetnya pasti menjadi goal dan membuahkan goal yang sangat cantik dan ciamik.

Baca Juga : Klausul Messi, Siapa yang Berani Tebus?

“Saya kira Messi adalah yang terkuat, giringan bolanya selalu menghasilkan sesuatu.” Tutur Hazard
“Ketika dia menggiring bola, dia selalu bisa menghasilkan gol, sebuah umpan, menciptakan ruang. Meski dia tidak banyak membuat banyak gestur teknik, dan itu sangat impresif.”

Memang diakui bahwa saat ini Hazard sendiri masih belum dapat benar – benar menunjukkan performa terbaiknya dengan klub Chelsea untuk musim ini. Apalagi setelah ia mengalami cedera di tim nasional Belgia pada musim panas lalu yang dilakoninya. Akan tetapi kabar yang beredar juga menyebutkan bahwa sang winger terbaik ini akan diturunkan sebagai starter ketika Chelsea menghadapi Nottingham Forest pada ajang Piala Liga tengah di akhir pekan ini. Hal yang sama juga sebenarnya turut diungkapkan oleh manajer Antonio Conte setelah klub bermain imbang sebanyak 0 – 0 ketika melawan salah satu tim kuat liga premier Arsenal pada akhir pekan lalu.

“Pada hari Rabu, dia akan memiliki kemungkinan untuk memulai pertandingan melawan Nottingham Forest dan menyelesaikan pemulihannya. Kami berharap dia baik-baik saja setelah pertandingan ini” tandasnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password