Tipe Yoga Untuk Anda yang Baru Memulai Olahraga Yoga

Tipe Yoga Untuk Anda yang Baru Memulai Olahraga Yoga

PlanetOlahraga.com – Jika Anda merupakan salah satu tipe orang yang ingin menjaga kebugaran tubuh, salah satu cara ampuh yang Anda bisa lakukan adalah dengan olahraga yoga. Ada berbagai macam tipe yoga yang Anda perlu terapkan untuk mendapatkan tubuh bugar serta langsing dan ideal.

Nah, mengenai seperti apa olahraga yoga yang dianjurkan untuk Anda yang baru memulai olahraga jenis ini, tentu dianjurkan agar Anda melakukan jenis olahraga yoga yang aman untuk pemula. Berikut informasi selengkapnya tipe yoga untuk Anda yang baru memulai  olahraga yoga. Check these out!

Tipe Yoga Untuk Anda yang Baru Mulai Olahraga

Hatha yoga

Tipe Yoga Untuk Anda yang Baru Memulai Olahraga Yoga

Hatha yoga merupakan jenis yoga yang sangat populer di Amerika dan sangat cocok untuk Anda yang baru memulai olahraga. Gerakan Hatha yoga yang ditawarkan tidak begitu rumit karena Hatha yoga sangat lambat dan halus. Integrasi dalam gerakan ini mengintegrasikan pernapasan ke dalam gerakan.

Sampai saat ini banyak yogi yang percaya bahwa Hatha yoga merupakan cara yang paling bagus untuk meregangkan, bekerja pada otot dengan maksimal dan dapat secara langsung berhubungan dengan tubuh yang akan menjadikan Anda semakin rileks dan mampu mengurangi stress Anda.

Baca juga: 5 Gerakan Yoga untuk Mengecilkan Perut Paling Ampuh

Iyengar Yoga

Tipe Yoga Untuk Anda yang Baru Memulai Olahraga Yoga

Disini Anda akan temukan tipe yoga yang sama dengan tipe sebelumnya. Akan tetapi yang membedakan antara Hatha Yoga dengan Iyengar Yoga adalah keselarasan tubuh dan juga keseimbangan pada tubuh. Tipe yoga ini sangat bergantung dari penggunaan property seperti halnya straps, kursi, dan juga harnesses yang bisa mencapai suatu pose gerakan secara ideal. Latihan ini juga cocok dilakukan dalam memahami postur dasar yoga bagi pemula yoga.

Baca juga: 5 Gerakan Yoga Dasar yang Harus Dikuasai Oleh Pemula

Bikram Yoga

Tipe Yoga Untuk Anda yang Baru Memulai Olahraga Yoga

Tipe yoga Bikram Yoga ini dilakukan didalam ruang sauna dan juga suhu 40 derajad celcius. Kelembapan suhunya mencapai 40%. Suhu yang tinggi dibalik Bikram Yoga akan membuat Anda bisa melakukan stretching dengan jauh lebih baik, berstamina dan juga membuang racun dalam tubuh melalui penguapan intens. Tipe Bikram Yog ini tak direkomendasikan bagi wanita hamil dan bagi mereka yang memiliki masalah jantung perlu berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Yang sangat dianjurkan agar tipe yoga yang satu ini dilakukan secara rutin dan teratur dalam setidaknya 2 kali selama satu minggu penuh.

Itulah berbagai tipe yoga untuk Anda yang baru memulai olahraga yoga dan sangat dianjurkan untuk Anda. Anda bisa memulainya dari sekarang namun bagi yang belum punya peralatan dan perlengkapannya Anda bisa belanja aneka peralatan dan perlengkapan olahraga di AKULAKU.

Bagi Anda yang tertarik berbelanja di AKULAKU, AKULAKU kini hadirkan program voucher besar – besaran up to 700.000 rupiah untuk berbelanja apapun. Anda yang tertarik memanfaatkan vocher besar tersebut, cara mendapatkannya sangat mudah.

Program ini diselenggarakan atas kerja sama AKULAKU dan Aidia Network. Anda bisa gunakan kode voucher AIDIA 1 dan dapatkan promo menarik yang sedang berlangsung. Tak hanya promo berupa diskon yang diberikan oleh AKULAKU, AKULAKU saat ini juga sudah menambah fasilitas yang diberikan dengan menghadirkan program AKULAKU kredit offline.

Dapatkan berbagai barang kebutuhan Anda jauh lebih mudah tidak hanya secara online namun melalui AKULAKU kredit offline, AKULAKU sudah bekerjasama dengan berbagai merchant offline. Untuk memanfaatkan fitur ini caranya Anda menggunakan scan barcode dan kode OTP untuk berbelanja di merchant yang sudah menjalin kerjasama dengan AKULAKU. So, tunggu apalagi? Yuk belanja di AKULAKU sekarang juga dan nikmati berbagai fitur menariknya!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password