Mascherano Akan Segera Pensiun?

Mascherano Akan Segera Pensiun

PlanetOlahraga.com – Ketika usia tidak lagi muda seperti dulu, seorang pemain bintang tentu akan memberikan keputusan yang terbaik bukan hanya untuk dirinya akan tetapi juga untuk profesionalisme dan untuk klub. Kini giliran pemain veteran Argentina, Javier Mascherano yang membuat keputusan. Akankah Mascherano akan segera pensiun.

Mascherano Akan Segera Pensiun?

Mascherano Akan Segera Pensiun ok

Mascherano yang merupakan pemain veteran Argentina mengonfirmasi bahwa ia akan mundur dari sepakbola internasional setelah putaran final piala dunia 2018 nanti. Pada laga piala dunia 2018 memang Argentina sudah berhasil lolos dari babak kualifikasi putaran piala dunia 2018. Hat trick yang diberikan oleh Lionel Messi membantu tim asuhan Jorge Sampaoli memenangkan pertandingan atas Ekuador. Argentina berhasil unggul 3 – 1 atas Ekuador dan memastikan diri untuk bisa lolos ke Piala Dunia lewat jatah otomatis yang dimilikinya. Mascherano yang saat ini sudah mendapat koleksi sebanyak 139 caps hanya terpisah empat caps dari Javier Zanetti yang mengatakan bahwa Rusia 2018 akan jadi turnamen terakhirnya.

“Siklus saya di tim nasional akan berakhir di Rusia. Saya sudah menegaskan bahwa ini akan menjadi titik terakhir saya,” tuturnya ketika diwawancarai media.

Baca Juga : Jadi Pelatih Argentina? Ini Jawaban Simeone

Mascherano memang sudah menjadi pemain vital di bagian lini tengah dan lini belakang Argentina. Hanya saja pada beberapa waktu dirinya sempat merasa kesulitan menunjukkan kemampuan terbaik yang dimilikinya sepanjang babak kualifikasi. Mantan pemain Liverpool ini tentu berharap bisa ikut terbang ke Rusia di tahun depan untuk menuntaskan piala dunia 2018. Namun apapun yang sudah menjadi keputusan semuanya akan diserahkan kepada manager Jorge Sampaoli akankah mengikutkan Mascherano sebelum pensiun atau tidak. Jika memang dirinya tidak akan dimasukkan ke dalam nama yang akan ikut ke Rusia pada ajang bergengsi piala dunia 2018 nanti itu artinya pertandingan melawan Ekuador kemarin adalah pertandingan terakhirnya sekaligus pertandingan penutup sebelum dirinya benar – benar akan pensiun.

“Keputusan akan diambil oleh pelatih dan dia yang memutuskan apakah saya akan ada di Rusia atau tidak. Saya akan coba dalam enam atau tujuh bulan mendatang untuk mempersiapkan diri. Saya menghormati semua keputusan pelatih.” Tutup singkat Mascherano.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password