Marquinhos, “Saya Tak Akan Membiarkan Neymar Pindah”

Marquinhos, “Saya Tak Akan Biarkan Neymar Pindah”

PlanetOlahraga.com – Kabar tentang keinginan Neymar pindah ke klub lain memang sangat santer beredar beberapa waktu belakangan ini. Nampaknya Neymar tidak mendapatkan kebahagiaan seperti yang Barcelona telah berikan sebelumnya sehingga ia merasa tidak betah walau ditunjang dengan keberlimpahan materi. Salah satu klub yang secara intensif sangat dikaitkan erat dengan Neymar adalah Real Madrid dengan kehadiran Ronaldo disana yang kabarnya berbuat sangat baik kepada adik jauhnya itu.

Dan nyatanya kabar tentang keinginan Neymar pindah di musim depan dari PSG tidak mendapat sambutan baik dari rekan satu timnya Marquinhos, yang tak akan membiarkan Neymar pindah.

Marquinhos Tak Akan Membiarkan Neymar Pindah

Marquinhos Tak Akan Membiarkan Neymar Pindah - PlanetOlahraga.com

Sebagai rekan satu tim dari Neymar, Marquinhos melarang keras Neymar pindah dan angkat kaki dari PSG. Ia meminta agar Neymar tidak pindah dan tetap berada di PSG. Hal ini karena pemain di lini belakang tersebut sadar bahwa Neymar adalah pemain yang sangat penting. Mantan punggawa Barca ini sangat dibutuhkan juga oleh PSG.

“Saya sudah berbicara dengan dia (Neymar) dan meminta Neymar bertahan di PSG,” buka Marquinhos.

‘Neymar adalah pemain yang penting untuk PSG. Kami benar-benar membutuhkan Neymar untuk memiliki sebuah rasa percaya diri pada proyek yang sedang kami jalani, pemain kami dan pelatih kami,” tandasnya kemudian.

Marquinhos Tak Akan Membiarkan Neymar Pindah - PlanetOlahraga.com

Sementara itu kondisi Neymar saat ini sedang tidak dalam kondisi yang baik. Neymar kini sedang mengalami cedera yang cukup serius. Ia juga dipastikan akan absen sampai dengan tiga bulan mendatang dan tidak bermain ketika PSG dikaparkan oleh Real Madrid di Parc des Princes dengan skor sebanyak 2 – 1. Kekalahan di waktu itu dialami PSG dan membuat Marquinhos semakin berpikir bahwa peran Neymar sangat penting dalam klub. Bahkan kini dengan cedera yang dialami tersebut menjadikan peluang Neymar untuk bisa bermain di ajang piala dunia 2018 bersama timnas Brazil masih belum bisa dipastikan besar atau kecil.

Namun tentu semua pihak sangat berharap bahwa Neymar akan mengubah jalan pikirannya ketika sembuh nanti dan memilih bertahan bersama PSG. Semua pihak juga berharap ia cepat sembuh dan kembali merumput seperti sedia kala.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password