Marquez Lebih Waspada Rossi Ketimbang Dovizioso

Marquez Lebih Waspada Rossi Ketimbang Dovizioso

PlanetOlahraga.com – Nama Marquez memang diperhitungkan menjadi juara dan mungkin akan selalu diperhitungkan akhir – akhir ini selain Vinales karena dirinya selalu tampak memukau di ajang balap MotoGP 2017.

Marquez Lebih Waspada Rossi Ketimbang Dovizioso

Marquez Lebih Waspada Rossi Ketimbang Dovizioso

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez sendiri tentu punya tantangan untuk bisa mengalahkan ‘siapa’ dalam laga yang dilakoni. Dan ternyata sosok tantangan yang menjadi tantangan berat bagi Marc Marquez bukanlah Andrea Dovizioso melainkan justru Rossi. Dia menyebut bahwa nama Valentino Rossi dan Dani Pedrosa adalah tantangan paling berat bagi dirinya. Bahkan Marquez lebih waspada Rossi ketimbang Dovizioso. Kedua pemain ini memang tampak menjadi pemain yang biasa di era ini tetapi dia bisa melejit kapan saja dia mau.

Pendapat juara dunia MotoGP tahun lalu ini memang cukup mengejutkan banyak pihak mengingat Dovizioso saat ini berada di atas Baby Alien pada papan klasemen sementara pembalap MotoGP 2017.

Seperti yang semua orang tahu bahwa saat ini nama Dovizioso nangkring di urutan kedua dengan raihan 104 poin. Hasil positif yang didapatkannya ini juga tak lepas dari keberhasilannya dalam memenangkan dua kemenangan beruntun di Mugello dan Catalunya.

Sementara nama Marquez mengekor di urutan ketiga dengan selisih 16 angka dari Litte Dragon. Namun walau demikian dia bersikeras untuk tidak menempatkan nama Dovizioso dalam daftar penantangnya di musim ini. Sejatinya ada tiga nama yang dianggap oleh Marquez sebagai lawan paling beratnya dia adalah Rossi, Pedrosa dan Maverick Vinales.

“Dovizioso amat kuat dalam balapan terakhir ini, sangat kompetitif. Tapi sejujurnya, dengan segala hormat, saya pikir rival yang paling berbahaya adalah Vinales, Rossi dan rekan saya sendiri, Pedrosa,” terang Marquez kepada media yang mewawancarainya.

Saat ini memang Ducati telah melakukan sesuatunya dengan begitu baik dan nama – nama yang akan tampil telah diperhitungkan namun Marquez masih menganggap tiga nama tersebut yang paling berat. Yang lebih menarik lagi, Rossi justru saat ini tengah terpuruk. The Doctor belum sekalipun menang pada musim ini. Pembalap asal Italia berusia 38 tahun ini bertengger di posisi kelima dalam klasemen sementara MotoGP 2017 ini.

Baca Juga : Marc Marquez Dan Jack Miller Sebut Jorge Lorenzo Egois

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password