Akui Tertarik Bermain Lagi Di Barca, Ini Ungkap Marlon

Marlon akui tertarik bermain di Barca

PlanetOlahraga – Marlon Santos merupakan sosok pemain belakang klub Ligue 1 Nice terbaik. Dia merupakan salah satu pemain yang bisa diandalkan di klub Ligue 1 Nice. Ketika ditanya tentang keinginannya bergabung dengan klub yang mana, ia tak menampik bahwa dirinya tertarik untuk kembali ke Barcelona. Akan tetapi Marlon juga masih fokus untuk bermain di Nice dan belum ada kontak bersama Barca.

Di musim 2017/2018 memang ia bermain sangat baik untuk Nice klub yang juga dibela oleh Mario Balotelli. Mengenai kiprahnya di Nice memang tak banyak menjadi sorotan akan tetapi ia berhasil membuat banyak orang berdecak kagum setiap akselerasi di lapangan yang ia tampilkan.

Keinginan Marlon Bermain Bersama Barca

Akui Tertarik Bermain Lagi Di Barca, Ini Ungkap Marlon

Marlon merupakan sosok pemain yang kini berusia 22 tahun. Ia tampil secara reguler di lini belakang. Ia juga mendapatkan kesempatan bermain di 23 laga Ligue 1. Talenta besar yang dimiliki Marlon pun akhirnya nampak dan dikabarkan sedang menjadi bidikan Barca pada akhirnya.

“Belum tahu saya apakah ada perwakilan Barca yang akan menemui saya, tapi saat ini memang tidak ada. Tapi memang, saya akui jika saya ingin kembali ke Barca. Meski sekarang fokus saya ada di Nice,” ucap Marlon.

“Saya masih punya satu musim lagi di Nice dan saya sepenuhnya fokus dengan apa yang terjadi di sini. Saya merasa sangat bahagia di Nice. Saya mendapat banyak pengalaman dan saya bermain dengan para pemain hebat,” sambungnya kemudian.

Baca juga: Fred Tunda Kepindahannya Ke MU, Ada Apa?

Marlon sendiri dibeli oleh Barcelona dari Fluminense pada tahun 2016 yang lalu dan ketika menjadi bagian dari Barcelona B ia tampil secara reguler. Akan tetapi ia tak mampu untuk bisa menembus pada tim utama Barca dan bahkan Marlon hanya tercatat dua kali bermain di tim utama. Merasa tak punya kesempatan di Barca, Marlon kemudian dilegakan oleh Nice yang memberikannya kesempatan bermain Reguler namun jika memang Barca memberikannya tempat, Marlon yakin akan memberikan yang terbaik.

Anda para penggemar dunia sepakbola dan yang tertarik untuk membeli peralatan atau perlengkapan olahraga, Anda bisa mendapatkannya di AKULAKU. Aidia Network bersama AKULAKU sekarang ini melakukan kerjasama dalam rangka bagi-bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00. Tertarik mendapatkan voucher belanja super besar tersebut? Yuk gunakan kode promo AIDIA1 dan selamat berbelanja super hemat bersama AKULAKU!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password