Mahrez: Manchester City Masih Belum Bisa Dipastikan Juara Liga Inggris Musim Ini

Manchester City belum bisa juara Liga Inggris musim ini

Planetolahraga.com – Menjadi tim atau klub sepak bola yang besar tentu menjadi salah satu impian dari para pemain di dalamnya. Tetapi, hal ini sepertinya juga disadari oleh Bintang Manchester City yakni Riyad Mahrez yang mana ia menegaskan bahwa Manchester City masih belum bisa dipastikan juara Liga Inggris musim ini meski banyak pihak yang telah menginginkan hal tersebut terjadi. Ia menegaskan bahwa tim yang dinaunginya belum layak untuk memiliki status favorit juara dari Liga Inggris meski menjalani 15 laga awal dan tidak terkalahkan.

Tentu bukan prestasi yang main-main mengingat mereka cukup tangguh saat berada di laga awal. Mahrez sendiri mencoba untuk membuka kemungkinan bahwa Manchester City belum tentu menjadi juara Liga Inggris. Hal ini tidak bisa menjadi kepastian meski performa mereka cukup bagus selama ada di 15 laga awal.

Manchester City Masih Belum Bisa Dipastikan Juara Liga Inggris Musim Ini. Mengapa?

Manchester City Masih Belum Bisa Dipastikan Juara Liga Inggris Musim Ini

Seorang pemain sepak bola memang harusnya memiliki rasa optimistis yang tinggi terutama untuk sebuah kemenangan yang ada di depannya. Seperti ketika meraih banyak prestasi dan akan melanjutkan pada langkah berikutnya, tentu harapannya adalah bisa memberikan yang terbaik dan tetap menjadi pemenang. Seorang Riyad Mahrez yang merupakan bintang dari Manchester City ini menegaskan bahwa timnya dirasa belum layak untuk menjadi atau menyandang status favorit juara dari Liga Inggris meski ia telah menjalani kurang lebih 15 laga awal tidak terkalahkan.

Dari Manchester City sendiri telah mendapatkan setidaknya tambahan tiga angka pada laga lawan dari Watford meski Manchester City masih belum bisa dipastikan juara Liga Inggris musim ini. Mahrez mengatakan siapapun yang ada di empat besar masih bisa memenangkan Liga Inggris karena memang belum ada yang selesai. Pihaknya masih harus bekerja keras dan terus mencoba agar bisa memenangkan setiap laga yang dimainkannya.

Baca juga: Tampil Garang di Setiap Pertandingan, Akankah Manchester City Juara Liga Inggris?

Manchester City Masih Belum Bisa Dipastikan Juara Liga Inggris Musim Ini

Meski manchester city masih belum bisa dipastikan juara liga inggris musim ini, tetap saja banyak yang mendukungnya. Bulan ini saja mereka harus tetap focus tiap tiga hari dan harus selalu siap agar bisa menampilkan level terbaik dari permainan yang ada. Mahrez sendiri mengaku senang dengan kemenangan tipis 2-1 yang telah didapatkannya oleh Manchester City atas Watford.

Sementara dari permainan tersebut, Riyad Mahrez telah menyumbang satu gol dan juga satu assist di laga lawan Watford. Mantan pemain dari Leicester City ini memang mengatakan bahwa sebuah klub tentu tidak akan memenangkan setiap laga yang ada dengan skor 4-0 atau 5-0. Namun, dari adanya laga seperti saat harus menghadapi Watford menjadikan timnya lebih kuat meski Manchester City masih belum bisa dipastikan juara Liga Inggris musim ini.

Baca juga: Manchester City, Kami Lirik Luke Shaw

Manchester City Masih Belum Bisa Dipastikan Juara Liga Inggris Musim Ini

Mahrez sadar bahwa Manchester City membuat kesalahan yang mana mereka tidak mencetak gol ketiga saat pertengahan dalam babak kedua. Gol balasan Watford yang ada di penghujung pertandingan akhirnya membuat ‘The Citizens’ sempat ada dalam tekanan kuat yang ada di akhir laga. Mereka membuat banyak kesempatan dan juga mencoba agar bisa memastikan hasil dari pertandingan seperi mencetak gol ketiga. Tetapi sebuah tim unggul 2-0 yang kemudian tim lawan sendiri juga mencetak gol maka dukungan yang mengalir untuk mereka bisa bertambah besar dan hal ini tentu menjadi lebih sulit lagi.

Manchester City tentu merasa bangga dan gembira karena pada akhirnya bisa mengakhiri laga dengan kemenangan dan juga membawa pulang tiga poin yang ada. Namun lagi-lagi, mahrez menyatakan bahwa manchester city masih belum bisa dipastikan juara liga inggris musim ini. Padahal mereka telah unggul selama ada di 15 laga awal.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password