Manchester City, Kami Lirik Luke Shaw

Luke Shaw

Planetolahraga.com – Perbincangan hangat tentang siapa yang akan menjadi bek Manchester City memang sempat dibahas dalam beberapa waktu lalu. Tetapi nyatanya tak ada yang menduga semua ini terjadi. Ternyata Bos Manchester City, Josep Guardiola memiliki rasa tertarik pada bek Manchester United yang bisa membawa MU pada kemenangan yaitu Luke Shaw.

Dan memang Josep Guardiola sudah memasukkan nama Luke Shaw pada daftar pembelian potensial di musim panas nanti. Josep sangat yakin bahwa dengan membeli Luke Shaw Manchester City potensial untuk bisa bangkit lagi dan menunjukkan taringnya di mata dunia.

Luke Shaw Menjalani Musim yang Kurang Bagus di MU

Shaw memang menjalani musim yang kurang bagus di bawah asuhan Jose Mourinho selama ini khususnya di beberapa bulan terakhir. Walaupun sebenarnya dia menunjukkan kiprah yang bagus di lini pertahanan . Ia juga mengantarkan Manchester United menuju gerbang kemenangan. Tetapi Jose Mourinho rasanya tak peduli semua itu. Sang manajer juga masih belum jelas apakah ia akan mempertahankan Luke Shaw di Old Trafford. Apalagi usai sembuh dari cedera atau malah akan membuangnya.

Luke Shaw 2

Pemain Inggris memang tidak akan bisa bermain lagi hingga awal musim depan. Namun menurut The Sun hal ini bukan suatu hal yang bisa menghentikan City untuk tidak menunjukkan rasa tertarik kepada sang bek yang dibidiknya.

Sampai saat ini juga memang masih belum jelas apakah United bersedia membantu City untuk mewujudkan target mereka dalam merekrut lebih banyak talenta lokal di masa datang. Namun sepertinya Guardiola memang sedang membutuhkan pemain baru untuk bisa mengatasi tim dari sektor bek sebelah kiri.

Sebenarnya tak hanya City akan tetapi Tottenham juga banyak dikabarkan tertarik pada Luke Shaw. Namun tim London Utara ini sudah memiliki Danny Rose dan juga Ben Davies. Keduanya membela tim mereka di sektor yang ditentukan.

Sementara Shaw hanya membuat 47 penampilan untuk United sejak klub membelinya dengan 27 juta pounds dari Southampton di tahun 2014 silam. Tetapi sebenarnya potensi Luke Shaw sangat besar jika dipertimbangkan.

Baca juga : Tanpa Ibra, MU Bisa Lebih Garang Dan Berbahaya?

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password