Madrid Tengah Pertimbangkan Untuk Tampung Cavani

Madrid Tengah Pertimbangkan Untuk Tampung Cavani

PlanetOlahraga.com – Raksasa La Liga Real Madrid tengah pertimbangkan untuk tampung Cavani dari PSG pada bulan Januari yang akan datang. Pada beberapa hari belakangan ini memang Madrid sebenarnya tengah banyak dihubung – hubungkan dengan nama striker lain salah satunya adalah Harry Kane. Bahkan ada kabar juga bahwa mereka siap membayar Tottenham sampai dengan 177 juta pounds. Akan tetapi kemudian muncul juga kabar bahwa pemain yang berasal dari Inggris tersebut bukan satu – satunya pemain depan yang ada pada pemikiran Los Blancos. Berdasarkan kabar dari Don Balon, mereka juga kemudian melirik Cavani.

Madrid Tengah Pertimbangkan Untuk Tampung Cavani

Madrid Tengah Pertimbangkan Untuk Tampung Cavani ok

Saat ini mereka tengah menimang – nimang semua opsi untuk bisa memboyong striker yang kini berusia 30 tahun tersebut. Jika memang sudah ada kemantapan untuk memilihnya, dikabarkan Los Blancos akan berupaya merekrutnya pada bursa transfer musim dingin mendatang alias pada bulan Januari 2018 mendatang.

Cavani sendiri saat ini memang tengah diyakini tengah gerak dengan PSG. Hal ini juga tentu tak lepas dari adanya perselisihan dengan superstar baru di tim tersebut yaitu Neymar. Ia juga sebenarnya sudah mengatakan bahwa situasinya di Parc des Princes saat ini baik – baik saja. Hubungannya dengan mantan pemain Barca juga sudah tak ada masalah lagi, akan tetapi masih banyak pihak yang menyangsikan demikian.

Baca Juga : Setelah Barca Madrid Korban Berikutnya, PSG Akan Ambil Zidane?

Jika memang demikian adanya, PSG juga sebenarnya masih punya masalah. Di sisi lain, PSG masih punya masalah terkait dengan pembelian Neymar. Mereka masih harus bisa melakukan langkah menyeimbangkan neraca keuangannya demi mematuhi aturan – aturan yang diterapkan oleh Financial Fair Play. Jadi tentunya mereka masih harus melego sejumlah pemainnya.

PSG sebelumnya sudah melepas salah satu pemain yaitu Blaise Matuidi dan Serge Aurier. Bisa jadi selanjutnya mereka akan benar – benar melepaskan Cavani yang sebenarnya memiliki debut baik bersama PSG. Hal ini juga dilakukan oleh PSG atas Cavani jika memang tawaran yang nantinya masuk sesuai dengan keinginan PSG sendiri. Maka Cavani harus berpisah dari teman lamanya di PSG.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password