Kebobolan Di Menit Akhir, Madrid Selalu Sial Di Kandang

Madrid Selalu Sial Di Kandang ok

PlanetOlahraga.com – Pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane mengaku kecewa karena timnya mengalami kekalahan di kandang sendiri ketika melawan Real Betis. Bahkan sebenarnya usaha yang dilakukan oleh Real Madrid merupakan sebuah usaha yang sangat besar dalam laga yang dihelat.

Kebobolan Di Menit Akhir, Madrid Selalu Sial Di Kandang

Madrid Selalu Sial Di Kandang

Pada kesempatan menghadapi Real Betis, Madrid memang secara mengejutkan menelan kekalahan 0 – 1 saat menerima kunjungan di Santiago Bernabeu dalam lanjutan la liga. Tampaknya memang stadion Santiago Bernabeu bukanlah rumah terbaik bagi Real Madrid, Madrid selalu sial di kandang saat kebobolan di menit akhir pertandingan. Antonio Sanabria juga turut memastikan kemenangan Betis setelah mencetak gol di injury time pada babak kedua.

“Kami senang bermain di kandang sendiri. Kami telah mendapatkan peluang-peluang dan kami telah berlari sepanjang lapangan,” kata Zidane di situs resmi klubnya.

“Mungkin kami memang (masih belum) tidak layak menang, tapi sedikit menyakitkan kemasukan gol di menit terakhir setelah semua upaya yang kami lakukan.”

Baca Juga : Ternyata Kesetiaan Isco Sempat Digoda Barcelona, Benarkah?

Ya, gol dari Real Betis memang sangat menyakitkan karena mereka meluncurkan senapannya di menit terakhir menjelang pertandingan akan usai. Kekalahan yang didapat ini juga tentu memperpanjang rekor buruk Real Madrid ketika bermain di kandang sendiri. Mereka hanya mampu meraih dua poin dari tiga pertandingan kandang. Dengan adanya hal ini sontak membuat Real Madrid masih belum mampu meraih kemenangan ketika bermain di Santiago Bernabeu di ajang La Liga. Mereka hanya berhasil mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan kandang termasuk ketika menantang tuan rumah Deportivo La Coruna dan juga Real Sociedad.

“Kami tidak bermain buruk, tapi kesulitan mencetak gol di kandang. Kami memiliki peluang tapi tidak bisa mengkonversinya,” kata pelatih Madrid Zinedine Zidane di situs resmi klub.

“Jika kami mencetak gol terlebih dahulu maka pertandingan menjadi milik kami. Kami mencetak lebih banyak gol saat tandang dan bermain lebih baik. Kami perlu mengubah keadaan di kandang.” Pungkasnya.

Saat ini Madrid memang bertengger pada peringkat ketujuh dengan koleksi sebanyak delapan poin dari lima pertandingan La Liga. Mereka terpaut sebanyak tujuh poin dari pimpinan klasemen Barcelona.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password