Madrid Dan Arsenal Mundur Dari Perburuan Mbappe

Madrid Dan Arsenal Mundur Dari Perburuan Mbappe

PlanetOlahraga.com – Terkait dengan perburuan Mbappe, ada dua klub yang dikabarkan sangat gencar untuk memburu Mbappe adalah Madrid dan Arsenal. Pertanyaannya, siapakah yang akan menang dari perburuan Mbappe? Atau justru Madrid dan Arsenal mundur dari perburuan Mbappe? Berikut informasinya.

Madrid Dan Arsenal Mundur Dari Perburuan Mbappe

Madrid Dan Arsenal Mundur Dari Perburuan Mbappe Monaco

Akan tetapi kabar yang beredar baru-baru ini justru berkata lain. Keduanya malah tidak berhasrat lagi untuk memburu Mbappe dan terkesan “menyerah” dalam perburuan tersebut. Madrid dan Arsenal dikabarkan mundur dari kancah perburuan sebelum noktah persetujuan bahkan muncul.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez memang disebut sudah mencoba untuk mendatangkan Mbappe sejak akhir musim 2016 lalu. Mbappe memang saat ini tengah menjadi perburuan panas para pengincar di kancah sepak bola internasional berkat permainan menawan yang ditampilkannya ketika membantu klubnya menjadi juara Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions.

Karena itulah banyak klub yang kemudian berburu Mbappe dan salah satunya adalah real Madrid. Hanya saja kabarnya Perez menolak untuk bersaing demi Mbappe karena kabarnya Perez tak mau keluar banyak dana hanya untuk memburu Mbappe untuk dimasukkan dalam skuatnya.

Selain Madrid, Arsenal juga menjadi salah satu peminat Mbappe. Akan tetapi senada dengan Madrid, Arsenal dikabarkan juga mengurungkan niatnya untuk merekrut striker asal AS Monaco yang satu ini. The Gunners kabarnya sudah puas dengan keberhasilannya dalam merekrut Alexandra Lacazette sehingga mereka tidak akan berusaha untuk memburu Mbappe lagi seperti sebelum – sebelumnya.

Sebenarnya ada setidaknya dua alasan yang menjadikan Arsenal mundur dari perebutan tanda tangan untuk mendapatkan Mbappe. Alasan yang pertama adalah sama dengan alasan Madrid yaitu terkait dengan mahalnya biaya transfer Mbappe yang dikabarkan bahkan mencapai angka 100 juta pounds. Kemudian alasan yang kedua adalah karena faktor keberhasilan yang telah dicapai oleh Arsenal dalam mendapatkan Alexandre Lacazetter. Ya, striker Olympique Lyon ini memang kabarnya sudah lolos tes medis di Arsenal sehingga mereka tidak butuh tenaga baru lagi untuk lini serang mereka. Selain itu Arsenal juga seperti menghemat biaya pengeluaran sehingga berusaha untuk merasa cukup dengan pemain yang ada dalam kubu mereka. Lantas baik Madrid maupun Arsenal mundur dari perburuan Mbappe.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Pepe Lambaikan Tangan Dari Madrid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password