Untuk Dapatkan Emerson, Liverpool Siapkan 21 Juta Euro

Liverpool Siapkan 21 Juta Euro

PlanetOlahraga.com – Liverpool sekarang ini memang sedang mendapatkan incaran baru dimana Liverpool sangat ingin memilikinya. Hasrat Liverpool memang sangat besar untuk mendapatkan incaran baru ini. Berdasarkan laporan dari Tuttomercatoweb, The Reds telah melakukan upaya pendekatan kembali dengan AS Roma untuk berusaha mendiskusikan kemungkinan kembali berbisnis pemain. Setelah mengincar untuk mendapatkan Mohamed Salah pada beberapa waktu lalu, kemudian The Reds kali ini ingin mencoba merekrut Emerson berkontribusi memperkuat skuatnya. Liverpool siapkan 21 juta euro untuk dapatkan Emerson.

Untuk Dapatkan Emerson, Liverpool Siapkan 21 Juta Euro

Liverpool Siapkan 21 Juta Euro ok

Untuk bisa mendapatkan Emerson, usaha yang dilakukan oleh Liverpool sangat gencar. Liverpool selalu berusaha untuk mendapatkan Emerson bahkan walau Liverpool harus mengorbankan budget belanja lebih di klubnya.

Proposal yang ditawarkan kali ini oleh Liverpool untuk mendapatkan Emerson senilai 21 juta euro. Hal ini tentu bukan kabar angin belaka karena disebut – sebut oleh Sky Sport Italia bahwa selain memberikan tawaran mahal sebesar 21 juta euro untuk bisa mendapatkan Emerson mereka juga akan membiarkan untuk Emerson bermain di Roma selama satu musim. Lalu apa tanggapan Emerson?

Baca Juga : Coutinho Akan Dijual Ke Barca? CEO Liverpool Membantah!

Atas semua tawaran yang diberikan Emerson mengaku masih berpikir ulang karena hal tersebut buka perkara mudah. Emerson bahkan meminta waktu selama 2 minggu untuk memikirkan segala kemungkinan yang terjadi dan mempertimbangkan keputusannya. Pemain yang mendapat julukan II Puma ini memang tak bisa mengambil keputusan terlalu dini karena masih ada banyak laga dan masih banyak tanggung jawab yang harus dipikulnya di klub yang dibela saat ini. Akan tetapi walau demikian, Emerson selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dan memberikan jawaban secepat mungkin.

Saat ini Emerson memang tengah mengalami cedera ACL di bagian lututnya. Cedera ini ia dapatkan di bulan Mei yang lalu dan tak akan kembali ke lapangan setidaknya sampai pada akhir Oktober mendatang. Emerson saat ini merupakan bek kiri yang masih berusia 23 tahun dan ia juga bermain sebagai winger dalam peran yang lebih ofensif pada klub. Di musim yang lalu, dia bermain dalam 36 pertandingan kompetitif untuk Roma dan telah menuai kesuksesan mencetak satu gol dan satu assist.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password