Liverpool Girang Bremen Siap Lepas Kruse

Liverpool Girang Bremen Siap Lepas Kruse

PlanetOlahraga.com – Bursa transfer memang semakin menggila. Selalu saja ada kontroversi – kontroversi dalam ajang bursa transfer yang dilakukan. Bahkan menurut Mourinho tahun ini bursa transfer memang semakin panas saja. Hal ini juga sebenarnya benar dikatakan karena Liverpool juga sedang mengincar seseorang untuk klubnya. Kabar yang beredar Liverpool girang Bremen siap lepas Kruse yang merupakan pemain inti Werder Bremen musim lalu.

Liverpool Girang Bremen Siap Lepas Kruse

Liverpool Girang Bremen Siap Lepas Kruse Ke Liverpool

Kali ini Liverpool menunjukkan rasa tertarik untuk bisa merekrut striker Werder Bremen yaitu Max Kruse untuk dimasukkan dalam skuatnya. Hal ini secara benar sudah disampaikan oleh media Jerman. Memang di musim panas sekarang ini Liverpool sudah melakukan belanja besar dimana mereka juga turut memecahkan rekor klub dengan pembelian Mohamed Salah dari Roma dengan banderol harga sebesar 35 juta pounds. Tak sampai disini saja karena The Reds juga masih ingin menambah kekuatan dari tim mereka dengan mengincar gelandang RB Leipzig, Naby Keita.

Baca Juga : Barca Tetap Optimis Neymar Bakal Tolak PSG

Belum lama ini dikatakan juga bahwa Bild mengklaim striker Werder Bremen yaitu Max Kruse juga masuk ke dalam radar tim Premier League. Akan tetapi walau demikian laporan yang telah beredar ini mengatakan bahwa pemain Max Kruse yang berasal dari Jerman dengan usia 29 tahun ini tidak akan bisa didapatkan klub manapun dengan murah. Bahkan jika Liverpool menginginkannya, Max Kruise tak akan pernah bisa didapatkan Liverpool begitu saja dengan harga murah.

Kruse sudah memiliki klausul dalam kontraknya yang nilainya mencapai 10 juta pounds namun tengah tidak aktif dan ini berarti bahwa Bremen memegang kendali dalam upaya transfer yang satu ini. Kabarnya klub Bundesliga juga dikabarkan tak akan pernah menghalangi jika sang striker memang ingin hengkang dari klubnya dan ada tawaran yang menarik. Memang manajer Bremen, Frank Baumann mengakui bahwa di minggu – minggu terakhir Kruise bisa pergi dan ia tidak berani untuk mengatakan dan memberikan jaminan masa depan sang pemain bersama timnya.

“Tidak ada jaminan – anda cuma dapat jaminan ketika membeli Tupperware,” candanya. Ini memang menjadi sebuah signal bahwa Bremen siap lepas Kruise dan pilihan untuk tetap atau pergi ada di tangan Kruise sendiri.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password