Liverpool Gagal Kalahkan Sevilla, Moreno Kecewa?

Liverpool Gagal Kalahkan Sevilla

PlanetOlahraga.com – Kabar yang kurang ramah dengan telinga perihal klub liga Inggris Liverpool saat ini memang tengah santer digembar – gemborkan. Ya, Liverpool memang mengalami kegagalan untuk membuat Sevilla mengalami kebuntuan. Sevilla akhirnya lolos dengan selamat. Hasil akhir Liverpool gagal kalahkan Sevilla di ajang liga champions.

Liverpool Gagal Kalahkan Sevilla

Liverpool Gagal Kalahkan Sevilla ok

Pemain bertahan Liverpool, Alberto Moreno mengaku bahwa timnya memiliki begitu banyak peluang untuk mengakhiri pertandingan sebagai pemenang ketika melawan Sevilla di pertandingan kala itu. Akan tetapi yang sangat disayangkan karena mereka mengalami kegagalan dalam memaksimalkan setiap peluang yang ada. Saat ini sebagaimana diketahui bahwa memang Liverpool hanya mampu bermain secara imbang 2 – 2 ketika melawan Sevilla pada pertandingan pertama penyisihan grup liga champions yang digelar pada Anfield. Pada saat itu The Reds sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat dari Wissam Ben Yedder ketika pertandingan masih baru dimulai dan berjalan hanya lima menit. Gol tersebut memang melesak dengan sangat cepat ke gawang Liverpool. Kemudian terdapat gol cantik lagi yaitu gol dari Roberto Firmino yang membuat keunggulan pada menit ke 21. Setelah itu disusul dengan gol pada menit ke 37 oleh Mohamed Saleh.

Baca Juga : Untuk Dapatkan Emerson, Liverpool Siapkan 21 Juta Euro

The Reds sendiri juga memiliki sebuah kesempatan yang besar dalam menambah keunggulan pada menit ke 42. Akan tetapi yang sangat disayangkan karena kesempatan tersebut tidak berbuah manis untuk The Reds. The Reds melakukan eksekusi penalti dari Firmino dimana eksekusi tersebut kemudian mengalami kegagalan untuk dimaksimalkan menjadi sebuah gol setelah tembakan dari Sevilla selanjutnya menerpa tiang gawang. Hal ini memang menjadi sebuah moment yang sangat naas bagi kubu Liverpool karena mereka dibuai kegagalan di tengah harapan kemenangan yang diimpi – impikan.

Alih – alih menambah gol dan menambah keunggulan, The Reds justru harus rela mengalami kegagalan dalam meraih poin penuh setelah Joaquin Correa menyamakan kedudukan pada menit ke 72 setelah memanfaatkan umpan dari Luis Muriel.
“Saya pikir kami bermain sangat baik dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Ini hanya memalukan kami tak mampu memaksimalkan peluang itu untuk berada di jalan kami,” terangnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password