Liverpool Butuh Pemain Seperti Lukaku Atau Kane

Liverpool Butuh Pemain Seperti Lukaku Atau Kane

PlanetOlahraga.com – Stuart Pearce yang merupakan sosok mantan bek Inggris mengatakan bahwa Liverpool butuh pemain seperti Lukaku atau Kane. Hal ini diperuntukkan dalam rangka mengatasi kurang tajamnya lini depan mereka. Sebetulnya Liverpool hanya mampu meraih sebanyak satu kemenangan didalam tujuh pertandingan terakhir mereka pada semua kompetisi. Walau mampu dominan pada semua pertandingan, mereka merasa kesulitan untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Liverpool Butuh Pemain Seperti Lukaku Atau Kane

Liverpool Butuh Pemain Seperti Lukaku Atau Kane ok

Kurang lebih sekitar lima dari tujuh pertandingan yang dilakukan berakhir dengan hasil imbang termasuk juga ketika melawan Newcastle United yang berakhir imbang sebanyak 1 – 1 pada akhir pekan yang lalu. Bermain di St James Park, nyatanya The Reds tampil dengan sangat apik dan sempat unggul lebih dahulu lewat gol cantik yang dimiliki oleh Philippe Coutinho. Akan tetapi keunggulan tersebut sirna setelah tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol yang dilakukan oleh Joselu. Meskipun memiliki begitu banyak peluang sampai pertandingan berakhir dengan skor 1 – 1 tak berubah.

Baca Juga : Pemain Tottenham Harry Kane Termotivasi Ronaldo Dan Messi

Liverpool sebenarnya merupakan sebuah klub yang punya bakat sangat besar. Akan tetapi Pearce sendiri tak paham dan mengaku tak mengerti mengapa Liverpool dengan bakatnya yang demikian besar ternyata tidak mampu dalam menyelesaikan peluang demi peluang yang mereka lakukan. Kesan kesulitan untuk mencetak gol juga tampak dari Liverpool padahal mereka punya peluang yang sangat besar dan kesempatan untuk mencetak gol yang juga sama besarnya.

“Kesulitan mencetak gol itu mungkin menjadikan Jurgen Klopp dan mungkin saya menggaruk-garuk kepala,” ujarnya.

“Ketika anda melihat bakat yang yang miliki di depan, lini serang mereka, atau kombinasi serangan mereka, sama bagusnya dengan tim lain di liga, dengan alasan masuk akal,” sambungnya.

“Tapi mereka tak memiliki individu pada saat ini yang terlihat klinis di depan gawang, seperti Harry Kane atau Romelu Lukaku. Ketika anda melihat tim lain, mereka memiliki seorang penyerang yang mampu mencetak gol. Beri satu peluang dan mereka akan mencetak satu gol. Liverpool membuat banyak peluang, tapi tak ada yang menjadi gol,” tandasnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password