Meski di Kandang Lawan, Liverpool Berhasil Taklukan Manchaster City

PlanetOlahraga.com – Pada Rabu 11 April dini hari (wib) berlangsung sudah pertandingan antara Manchester City vs Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions yang diselenggarakan di Etihad dengan skor 1-2. Pada pertandingan ini Manchester City memiliki misi umtuk membalikkan tiga gol dari hasil laga pertama. Namun meski di kandang lawan, Liverpool berhasil taklukan Manchaster City.

Liverpool Berhasil Taklukan Manchaster City

Meski di Kandang Lawan, Liverpool Berhasil Taklukan Manchaster City - PlanetOlahraga.com

Ambisi dari City itu terbukti dengan terwujudnya gol pada awal pertandingan di waktu 1 menit 57 detik. Gol bermula pada saat Fernandinho berebut bola dengan Virgil Van Dijk. Ketika Virgil meminta tendangan bebas kepada wasit, pada saat itu pula bola diambil alih oleh Fernandinho. Tanpa ragu bola diumpan panjang ke depan ke arah Raheem Sterling, dan dengan cekatnya mengumpan kepada Gabriel Jesus yang berada tepat di muka gawang dan terjadilah Gol !

Score 1-0, City unggul untuk pertandingan kali ini. Tapi score agregat 1-3 City tetap tertinggal 2 poin terhadap Liverpool. 3 goal lagi maka City akan maju ke semi final. Usai gol pertama terjadi, tekanan dari The Citizens segera turun segera, tapi sebagian mungkin juga karena para pemain tamu segera mengorganisasikan dirinya.

Baca Juga

Pada menit ke 56 babak ke 2, akhirnya Liverpool berhasil menembus pertahanan dari City. Gol di cetak oleh Mohamed Salah, gol ini terjadi pada saat Salah mengumpankan bola kepada Mane di depan kotak pinalti. Mane pun berlari masuk mrnggiring bola dan berhasil melewati hadangan dua pemain lawan, dan bola terlepas sebelum terjatuh di depan sang penjaga gawang City, Ederson. Kemudian dengan lihainya Salah mengambil alih bola dan menembakkan bola masuk kegawang dari sudut kanan gawang yang sempit. score 1-1, dan score Agregat 1-4.

gol kedua tarjadi lagi oleh Liverpool pada menit 77. Hal ini membuat para the Cityzens kecewa dan seolah memastikan bahwa Manchester City pasti akan tersisih dari Liga Champions. Gol kedua ini berhasil dicetak olah Roberto Firmino akibat dari kesalahan dari Otomendi yang langsung dimanfaatkan olehnya. skor 1-2, dengan skor agregat 1-5. Kemenangan bagi Liverpool. Skor bertahan hingga laga berahir ditambah dengan injury time 2 menit, dan tidak ada perubahan yang terjadi, hasilnya Manchester  City harus mengakui kekalahannya terhadap Liverpool.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password