Ozil, Legenda Arsenal Jangan Banyak Omong!

Legenda Arsenal Jangan Banyak Omong

PlanetOlahraga.com – Beberapa waktu yang lalu, Ozil memang sempat dikritik atas kiprahnya di lapangan oleh para legenda Arsenal. Atas hal ini, Mesut Ozil meminta legenda Arsenal yang telah terlalu sering memberikan kritikan padanya agar legenda Arsenal jangan banyak omong dan mulai untuk memberikan dukungan kepadanya agar bisa lebih baik lagi di lapangan.

Ozil, Legenda Arsenal Jangan Banyak Omong!

Legenda Arsenal Jangan Banyak Omong ok

Di awal musim saat ini, The Gunners memang mendapatkan sorotan yang tajam. Para fans tidak senang dengan penampilan klub tim dan sejumlah mantan pemain kemudian meminta Arsene Wenger untuk mundur setelah menelan kekalahan dari Liverpool pada pekan lalu. Ini memang menjadi sebuah kekalahan yang sangat mengecewakan dan memalukan bagi para fans.

Hal yang sama juga terjadi pada Ozil. Ozil sendiri juga sering mendapatkan kritik dari berbagai macam pihak selama membela Arsenal. Untuk memperingati empat tahun kepindahannya dari Real Madrid, Ozil kemudian membalas semua kritik tersebut.

“Secara pribadi saya harus menerima banyak kritik selama saya berada di London,” tulisnya di Instagram.
Tampaknya Ozil memang sedang agak marah. Selain itu ia juga membahas apa yang dikritik orang – orang atas dirinya dengan nada agak geram.

Baca Juga : Ozil Bertahan Di Arsenal, Apa Alasannya?

“’Terlalu mahal, terlalu serakah, bahasa tubuh yang buruk, dan kurang berjuang ‘. Inilah yang orang katakan tentang saya. Beberapa komentar ini dibuat oleh mereka yang tidak mengenal saya, beberapa dibuat oleh mantan pemain – baik yang sukses dan tidak sukses selama berada di klub.

“Meskipun kritik adalah sesuatu yang harus dihadapi semua pemain sepak bola, namun saya mengharapkan legenda untuk bersikap seperti legenda. Saran saya kepada mantan pemain Gunners ini ‘berhenti berbicara dan mulai mendukung!’”

Itulah ungkapan geram dari Ozil yang kemudian juga menuai banyak komentar. Ada yang pro dan kontra dengan apa yang menjadi keinginan Ozil tersebut dari legenda Arsenal. Ada yang menanggapi halus dan ada juga sebagian yang tidak suka dengan komentar pedas Ozil. Ozil sendiri sampai saat ini sudah dapat membuat sebanyak 164 penampilan untuk Arsenal di semua ajang kompetisi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password