Lazio Tampil Tanpa Ciro Immobile Kontra Milan Nanti

ciro immobile

PlanetOlahraga – Tak ada satu klub pun yang ingin kabar kurang baik datang pada tubuhnya. Dan nampaknya kabar kurang baik tersebut terpaksa harus dialami oleh klub Lazio. Lazio memang kini datang dengan sebuah kabar kurang baik di mana mereka dikabarkan tidak akan diperkuat oleh penyerang utama mereka ketika akan menghadapi AC Milan di akhir pekan nanti.

Lazio Tampil Tanpa Ciro Immobile saat Lawan Milan Nanti

ciro immobile

Kabarnya karena suatu hal Lazio tidak bisa bermain dengan didampingi Ciro Immobile padahal laga yang dihadapi oleh Lazio adalah laga penting dan sangat krusial. Memang harus diakui bahwa sejak pindah ke klub Lazio di tahun 2016 silam, Immobile mengalami evolusi yang benar-benar pesat. Ia bahkan telah menjelma menjadi salah satu striker yang sangat mematikan di ajang serie A dimana pada waktu itu ia bahkan telah berhasil memimpin daftar top scorer serie A dengan mencatat sebanyak 20 gol.

Hanya saja naasnya baru-baru ini striker tersebut mengalami cedera dimana ia mendapatkan masalah cedera otot ketika timnya menang sebanyak 5 – 1 melawan Chievo tengah pekan kemarin. Bahkan Immobile sendiri juga sempat dikabarkan memiliki peluang untuk tampil di partai kabar melawan AC Milan pada akhir pekan ini.

Namun memang berdasarkan laporan dari Football Italia, diketahui bahwa sang striker tampaknya memang belum bisa sepenuhnya comeback pada laga yang akan dilakoni tersebut. Hal ini juga terjadi dikarenakan Immobile absen pada sesi latihan pagi Lazio pada hari Sabtu, 27 Januari kemarin.

Hal ini menjadikan hampir bisa dipastikan bahwa ia tidak bisa sepenuhnya bermain pada laga krusial yang akan dihadapi oleh tim. Tentunya dengan absennya Immobile, bahkan pelatih Simone Inzaghi kemungkinan akan kembali mempercayakan semua hal yang berkaitan dengan Immobile kepada Felipe Anderson di pos ujung tombaknya.

Tak hanya kepada Felipe Anderson, pelatih juga kemungkinan besar menaruh harapan atas segala hal yang berkaitan dengan peluang dan strategi Lazio kepada Nani untuk kembali menjadi tumpuan serangan di laga nanti. Akankah klub Lazio berhasil menang tanpa Ciro Immobile? Kita tunggu saja laganya di akhir pekan nanti.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password