Bakal Dapat Lawan Berat, Mata Yakin MU Bisa Melewatinya

Lawan berat Manchester United 2019

Planetolahraga.com – Perkembangan dunia sepak bola tak pernah luput dari sorotan termasuk untuk mereka yang seringkali mengikuti sepak terjang informasi tentang klub sepak bola andalannya. Seperti Mata yakin MU bisa melewatinya meski mendapatkan lawan yang berat. Disebutkan oleh Juan Mata yang merupakan Gelandang dari Manchester United. Ia memasikan bahwa timnya pasti baik-baik saja dan siap untuk menghadapi laga dalam melawan Bournemouth pada dinihari. Hal ini karena ia juga memastikan bahwa skuad MU memang sedang dalam kondisi mental dan fisik yang sangat prima.

Mata sendiri juga menyatakan bahwa skuad MU sudah melupakan kekalahan yang datang dari 1-2 atas Manchester City di akhir pekan lalu. Pihaknya menyebutkan bahwa semua anggota tim telah menatap ke depan agar bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi jadwal yang sudah padat dan menantinya untuk fokus. Tentulah hal ini menarik banyak perhatian bahwa mereka memang akan mendapat lawan berat namun tetap yakin untuk bisa melewatinya.

Mata Yakin MU Bisa Melewatinya

Bakal Dapat Lawan Berat, Mata Yakin MU Bisa Melewatinya

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa pekan ini mereka memang memiliki dua laga lagi. Melawan Bournemouth dan juga pada keesokan harinya melawan West Brom. Seperti yang diketahui bahwa untuk jadwal bulan ini sudah padat sehingga dirasa sangat penting untuk bisa menghadapi setiap pertandingan yang ada dalam kondisi yang sebaik mungkin tentu saja.

Sementara Eks punggawa Chelsea ini memanglah tidak khawatir dengan adanya kodnisi fisik skuad MU yang mendahapi jadwal padat untuk bulan ini. Menurutnya, hal tersebut memang sudah lumrah bagi tim sebesar MU. Saat ini pihaknya merasa bahwa Mata yakin MU bisa melewatinya. Apalagi mereka juga merasa bahwa nantinya bisa melewati meski mereka tahu bahwa pekan ini adalah pekain yang terberat ada pada musim ini.

Kemenangannya atas Bornemouth sendiri memanglah menjadi hal yang wajib untuk MU apabila tidak ingin ketinggalan semakin jauh dari perolehan Manchester City yang ada di klasemen Liga Inggris. Mereka juga ternyata tertinggal 11 angka dari pimpinan klasemen sekaligus juga rival dari sekotanya tersebut.

Baca juga: Manchester United Akan Pecundangi Liverpool, Ini Tiga Alasannya

Bakal Dapat Lawan Berat, Mata Yakin MU Bisa Melewatinya

Manchester City diyakini akan mengunjungi maskas Swansea agar bisa datang di dinihari. Yang mana dari Manchester City ini memanglah melawan Bournemouth yang disiarkan langsung di salah saatu televisi swasta di Indonesia. Melihat Maya yakin MU bisa melewatinya, tentu hal ini tidak akan jauh dari pengorbanan yang tentu saja mulai dari latihan hingga jadwal padat untuk membaca gerakan para lawan saat bertanding nantinya.

Seperti yang disebutkan bahwa Mata yakin bisa melewatinya walaupun mendapatkan lawan yang berat. Sementara itu dari Manchester sendiri juga tetap berlatih dengan jadwal cukup ketat mengingat perjuangannya untuk menang nanti tentu tidak mudah. Meski mendapatkan lawan yang berat tetap saja Mata yakin bahwa MU ini bisa dengan mudah untuk bertanding atau bermain bersama lainnya menjadi lebih mudah.

Baca juga: Pemain yang Harus Direkrut Manchester United Agar Semakin Kuat

Bakal Dapat Lawan Berat, Mata Yakin MU Bisa Melewatinya

Tentu selain berusaha untuk memberikan yang terbaik saat bertanding nanti, mereka pasti juga menepati jadwal-jadwal latihan yang masih terus dilakukan agar membuat tenaganya benar-benar stabil. Keyakinan dan sikap optimis yang harus dimiliki oleh banyak pemian bahwa Mata yakin MU bisa melewatinya meski mendapatkan lawan yang cukup berat.

Sebuah keyakinan dan rasa percaya yang tinggi bahwa MU bisa melewati dan memenangkan pertandingan dengan siapapun lawan yang akan menghadangnya nanti. Baik untuk cantik tidak segi permainan ataupun skor yang mereka cetak selama menghadapi lawan nanti. Bagaimana menurut anda?  Akankah MU bisa menyingkirkan siapa saja yang melawannya nanti di lapangan hijau?

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password