Latihan Sirkuit Dada 15 Menit Untuk Anda yang Tak Punya Banyak Waktu

Latihan Sirkuit Dada 15 Menit Untuk Anda yang Tak Punya Banyak Waktu

Planetolahraga.com – Banyak orang ingin mendapatkan bentuk tubuh yang atletis sempurna. Akan tetapi hanya sedikit dari mereka yang benar – benar memiliki waktu yang cukup untuk mendapatkan itu semua. Namun tenang saja karena sekarang sudah ada solusinya. Salah satu solusinya adalah dengan Anda melakukan latihan sirkuit dada.

Anda tak perlu waktu lama. Anda cukup perlu meluangkan waktu kurang lebih sekitar 15 menit untuk mendapatkan tubuh yang kekar dan sempurna. Nah, berikut informasi selengkapanya untuk Anda mengenai seperti apa latihan sirkuit dada yang Anda bisa coba. Check these out!

Latihan Sirkuit Dada 15 Menit

Latihan Svend Press

Latihan Sirkuit Dada 15 Menit Untuk Anda yang Tak Punya Banyak Waktu

Svend Press merupakan latihan yang mudah namun jangan coba melakukan dengan beban 45 pon atau 20 kg khususnya jika Anda merupakan seorang pemula. Jika Anda baru melakukan latihan Svend Press, mulailah dengan 2,5 pon atau 1 kg sampai Anda merasa mampu bergerak dengan tepat. Kemudian kerjakan sampai dengan 5 hingga 10 detik.

Latihan Svend Press sebenarnya bukan tentang beban yang dibawa. Akan tetapi pada prakteknya, latihan Svend Press merupakan latihan tentang meremas lengan bersamaan dengan mengontraksikan otot pektoralis ketika tangan Anda menekan ke bagian depan. Jika dilakukan dengan tepat, maka Anda akan merasakan juga bahwa hasilnya dari otot pektoralis luar sampai di bagian tengah.

Latihan Bodyweight Fly

Latihan Sirkuit Dada 15 Menit Untuk Anda yang Tak Punya Banyak Waktu

Jika memang Anda memiliki core yang kuat dan ingin melakukan latihan dada secara menyeluruh, langkah yang satu ini akan menghajar otot bagian pektoralis Anda dengan mantap.Kemudian jika Anda memiliki dumbbell yang memungkinkan pelat berputar, Anda bisa gunakan sebagai pengganti barbell. Karena jika tidak, versi biasa juga tidak masalah.

Anda bisa gunakan beberapa handuk di lantai yang halus atau menggunakan Frisbee jika memang berada di karpet. Latihan ini sulit tetapi layak dilakukan jika memang berhasil menjaga tensi pada otot pektoralis Anda.

Baca juga: Makanan Pembentuk Otot Untuk Pria Cocok Imbangi Olahraga Anda

Latihan Clock Push Up

Latihan Sirkuit Dada 15 Menit Untuk Anda yang Tak Punya Banyak Waktu

Anda bisa lakukan push up konvensional kemudian putar badan Anda ke arah kanan searah dengan jarum jam menggunakan pinggul sebagai titik pivotnya. Kemudian Anda bisa lakukan push up kembali dan putar lagi kembali. Jika Anda mulai pada posisi arah jam 12, maka berikutnya adalah di posisi arah jam 1, arah jam 2 dan seterusnya.

Anda bisa lakukan sampai kembali ke arah jam 12. Sebagai tantangan tambahan, posisikan kemudian hop badan Anda setiap kali di putaran kedua. Lakukan dengan arah yang berlawanan jarum jam dan putar kembali ke kiri setiap kali repetisi.

Itulah berbagai latihan sirkuit dada 15 menit yang bisa dilakukan untuk Anda yang tidak punya terlalu banyak waktu. Untuk Anda yang ingin olahraga bentuk tubuh ideal, salah satu latihan sirkuit yang kami sudah sebutkan diatas bisa Anda jalankan.

Anda yang belum menyiapkan peralatan dan perlengkapan olahraga untuk menunjang aktivitas olahraga Anda, Anda bisa dapatkan semua produk kebutuhan di AKULAKU. Tertarik untuk berbelanja semua produk kebutuhan Anda di AKULAKU? Mulai dari produk kesehatan, kecantikan, traveling sampai dengan peralatan rumah semuanya dapat Anda temukan di AKULAKU.

Tak hanya itu, untuk menjangkau kebutuhan semua lapisan masyarakat Indonesia, AKULAKU juga hadir menjadi satu – satunya aplikasi kredit online terbaik di Indonesia yang akan memberikan kemudahan berbelanja melalui cicilan dengan bunga hanya 0% saja. So, tunggu apalagi?

Nikmati kemudahan belanja hemat di AKULAKU sekarang juga! Oh ya, kabar baiknya lagi, AKULAKU sekarang bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000. Gunakan kode voucher AIDIA1 dan nikmati diskon besarnya bersama AKULAKU. See u soon!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password