Latihan Bentuk Bahu Perkasa Dalam 12 Menit Latihan

Latihan Bentuk Bahu Perkasa Dalam 12 Menit Latihan

PlanetOlahraga.com – Bagi para pria bahu yang bisa menjadi sandaran para wanita merupakan hal yang sangat diidamkan. Kekar dan sangat kuat kesannya. Jika Anda juga tertarik untuk mendapatkan bentuk bahu sedemikian rupa, salah satu cara yang perlu Anda lakukan adalah mengoptimalkan latihan.

Tak perlu terlalu berlama – lama yang penting konsisten agar hasilnya bisa optimal. Anda butuh 12 menit latihan setiap harinya selama dua sampai tiga kali dalam sehari untuk bentuk bahu perkasa yang Anda idamkan. Berikut apa saja latihan bentuk bahu perkasa dalam 12 menit latihan yang recommended banget untuk Anda. Yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Latihan Bentuk Bahu Perkasa Dalam 12 Menit Latihan

Latihan sirkuit 1

Latihan Bentuk Bahu Perkasa Dalam 12 Menit Latihan

Untuk sirkuit yang pertama, Anda akan melakukan latihan dengan urutan diatas. Anda bisa gunakan dumbbell yang paling berat untuk melakukan Arnold press dan juga dumbbell shrug serta dumbbell yang lebih ringan untuk lateral dan bent over lateral raise.

Lakukan semua latihan diatas sambil berdiri. Anda bisa berdiri untuk memaksa Anda menstabilkan kaki dan core. Anda juga perlu menjaga ketat core ketika sembari mendorong beban diatas kepala. Itulah mengapa Anda bisa memulai dengan Arnold press ketika otot masih dalam kondisi segar.

Baca juga: Cara Memperbesar Otot Lengan Paling Cepat

Latihan sirkuit 2

Latihan Bentuk Bahu Perkasa Dalam 12 Menit Latihan

Latihan bentuk bahu perkasa dalam 12 menit latihan yang selanjutnya perlu dilakukan adalah sembari Anda duduk di bangku. Duduk akan membantu Anda mengisolasi bahu dan trapezius yang lebih baik karena Anda cenderung akan menghasilkan momentum. Urutan gerakan ini juga berubah. Lakukan lateral raises dan bent over raises yang bersamaan dengan dumbbell ringan. Kemudian ambil dumbbell yang lebih berat untuk gerakan press dan shrug. Sekali lagi jangan Anda luangkan waktu dalam jeda latihan dan batasi waktu istirahat Anda kurang lebih selama 30 detik saja.

Baca juga: Langkah Membentuk Otot Lengan yang Bisa Dilakukan Pria

Latihan sirkuit 3

Latihan Bentuk Bahu Perkasa Dalam 12 Menit Latihan

Set ini adalah set final. Anda sudah melakukan set dengan berdiri dan juga duduk kemudian untuk putaran yang terakhir Anda bisa pilih posisi secara bebas. Anda bisa melakukannya dengan berdiri, duduk atau menggabungkan antara gerakan dengan posisi duduk dan dengan posisi berdiri. Sementara untuk urutan gerakannya, Anda akan melakukan gerakan press dan shrug lebih dulu sebelum Anda lakukan gerakan lateral raise dan bent over raise.

Kemudian setelah Anda menyelesaikan set yang terakhir, kembalikan beban dan Anda bisa pulang dari gym. Jika Anda lakukan dengan benar, Anda akan masuk dan keluar kurang dari waktu 20 menit untuk mendapatkan pompaan bahu yang besar.

Itulah berbagai latihan bentuk bahu perkasa dalam 12 menit latihan yang bisa Anda coba praktekkan di rumah. Anda yang belum menyiapkan peralatan dan perlengkapan olahraga untuk menunjang aktivitas olahraga Anda, Anda bisa dapatkan semua produk kebutuhan di AKULAKU. Tertarik untuk berbelanja semua produk kebutuhan Anda di AKULAKU? Mulai dari produk kesehatan, kecantikan, traveling sampai dengan peralatan rumah semuanya dapat Anda temukan di AKULAKU.

Tak hanya itu, untuk menjangkau kebutuhan semua lapisan masyarakat Indonesia, AKULAKU juga hadir menjadi satu – satunya aplikasi kredit online terbaik di Indonesia yang akan memberikan kemudahan berbelanja melalui cicilan dengan bunga hanya 0% saja. So, tunggu apalagi?

Nikmati kemudahan belanja hemat di AKULAKU sekarang juga! Oh ya, kabar baiknya lagi, AKULAKU sekarang bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000. Gunakan kode voucher AIDIA1 dan nikmati diskon besarnya bersama AKULAKU. See u soon!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password