Melangsingkan Badan Bersama Treadmill Chicago X2

threadmil Chicago X2

Planetolahraga.com – Anda termasuk orang yang hobi olahraga ? Atau, Anda ingin menurunkan berat badan?  Atau, Anda ingin melangsingkan badan dengan jogging? Nah, treadmill ini solusinya. Treadmill banyak kita jumpai di pusat kebugaran dan Gym Center. Namun saat ini treadmill sudah banyak yang dikembangkan di rumah secara pribadi. Banyak kalangan dari anak muda hingga kalangan dewasa yang menggandrungi olahraga ini karena olahraga ini dapat dilakukan dengan mudah.

Treadmill ini memang memiliki banyak manfaaat, salah satu manfaat yang utama yaitu untuk latihan olahraga lari dan jogging. Keunggulan plus lainnya yaitu kecepatannya bisa di atur.

Treadmill ini ada yang manual dan ada pula yang elektrik, bagi kalian yang hobi olahraga tentu ingin memilikinya. Walaupun, alat olahraga ini bukan tergolong dengan harga yang murah namun banyak peminat yang ingin memilikinya. Jika kalian bingung ingin membelinya di mana, kalian bisa mendapatkan treadmill ini di AKULAKU lho, tentunya dengan cara yang mudah dan cepat.

Treadmill Chicago X2 menjadi pilihan karena treadmill ini memiliki kualitas yang bagus. Selain itu, masih banyak nilai positif dari treadmill ini. Nah, dalam artikel ini akan dikupas nilai plus-plus dari treadmill Chicago X2. Berikut penjelasannya:

 

1. Pengaturan kemiringan area lari yang mudah

1-2.jpg

Sumber: jualalatfitnesssurabaya .com

Menggunakan treadmill di rumah setiap hari yang terus menerus tentu akan membuat kita merasa bosan karena monoton. Agar mendapatkan hasil yang sempurna dan menarik maka perlu dilakukan macam-macam variasi misalnya dengan mengatur kemiringan area lari. Pengaturan kemiringan area lari pada treadmill ini dapat dilakukan secara manual. So mudah sekali cara pengaturan kemiringan area larinya yaitu hanya dengan mengatur sesuai dengan keinginan kita. Bagi kalian yang sudah mahir dalam jogging mengatur kemiringan area lari dengan menanjak merupakan tantangan tersendiri. Namun bagi kalian pemula kemiringan area lari datar merupakan saran yang pantas untuk dicoba.

Baca juga: Ga Ada Waktu Buat Nge-Gym? Cek 4 Channel Youtube Olahraga ini!

 

2. Ukuran area lari yang optimal yaitu Panjang Langkah 130 cm dan Lebar area lari 42,5 cm

2-3.jpg

Sumber: ecs7.tokopedia .net

Olahraga berlari memang olahraga yang mudah untuk dilakukan kapan saja dan dimana saja. Jika Anda berlari tentu membutuhkan tempat yang nyaman. Ukuran area lari yang optimal tentu akan menjadi pilihan Anda. Nah, memilih treadmill dengan panjang langkah dan lebar lari yang optimal tentu akan membuat olahraga kita menjadi nyaman.

 

3. Plus-plus lainnya

3-1.jpg

Sumber: s3.bukalapak .com

Banyak sekali nilai plus dari treadmill Chicago ini, nilai plus lainnya treadmill ini dilengkapi dengan fitur monitor detak jantung, kecepatan, waktu, lemak tubuh dan kalori. Fitur ini akan membantu anda dalam latihan akan lebih terukur atau terpantau.

Baca juga: Peralatan Fitness yang Termasuk Dalam Kategori Free Weight

Untuk Anda yang memiliki berat badan yang berlebih, tenang saja tidak usah khawatir. Treadmill ini mampu menopang berat badan hingga mencapai 120 kg. Sekedar jalan santai ataupun jalan cepat atau lari cepat akan menyenangkan untuk dilakukan setiap hari dengan menggunakan Treadmill Chicago X2 ini. Selain itu, sabuk konveyor treadmill terbuat dari bahan anti licin dan elastis sehingga Anda akan lebih aman dan terhindar dari cedera.

Nah, tunggu apalagi ? Banyak sekali nilai plus yang terdapat pada Treadmill Chicago X2 ini. Pembelian Treadmill Chicago X2 dapat dilakukan dengan mudah secara online, segera cek ketersediaan produknya hanya di AKULAKU lho.

Olahraga yang nyaman dan menyenangkan akan menjadikan tubuh tetap bugar dan sehat selalu.

Sumber featured image: cleverfitness .com.au

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password