Ternyata Ini Isi Kesepakatan Real Madrid dengan Chelsea yang Selama Ini Jadi Misteri

Kesepakatan Madrid dengan Chelsea

Planetolahraga.com – Sebuah tim atau klub sepakbola memang tidak akan berhasil jika berdiri sendiri tanpa adanya kesepakatan atau kerja sama dengan klub lainnya. Sepertinya hal ini terjadi pada Real Madrid dan Chelsea yang telah mencapai kesepakatan bahwa mereka akan mendatangkan Eden Hazard. Sebuah keputusan yang tak main-main dan tentunya menjadi salah satu kabar yang ditunggu oleh banyak orang.

Mengingat Real Madrid dan Chelsea bukanlah klub sepak bola yang kecil. Mereka memiliki penggemar yang tidak sedikit. Adanya kesepakatan yang telah terjadi membuat banyak pihak memprediksi bagaimana hasil atau dampak dari kedatangan Eden Hazard ini. Berikut beberapa ulasan mengenai dua pihak yang telah sepakat mendatangkan sosok Eden.

Real Madrid Telah Capai Kesepakatan dengan Chelsea untuk Datangkan Eden Hazard

kesepakatan madrid dengan chelsea

Klub raksasa La Liga yakni Real Madrid telah diklaim mencapai kesepakatan dengan bintang Chelsea asal Belgia yaitu Eden Hazard untuk musim depan. Infromasi datang dari Radio di Spanyol, Onda Madrid yang menyebutkan bahwa Real Madrid telah bersedia dan menyetujui persyaratan yang diminta oleh pihak Hazard. Meskipun nyatanya mantan pemain LOSC Lille itu masih memiliki sisa kontrak dengan Chelsea hingga tahun 2020.

Meski Real Madrid sudah capai kesepakatan dengan Chelsea untuk mendatangkan Eden Hazard, namun Madrid masih harus berusaha keras untuk bisa meyakinkan pihak Chelsea bahwa Eden Hazard memang harus dan akan didatangkan. Walaupun Hazard menyisakan kontrak satu tahun tetapi dari Chelsea tak mau melepas kapten timnas Belgia itu dengan harga yang murah.

Bahkan informasi yang dilaporkan Onda Madrid, diketahui bahwa Madrid lebih tertarik menukar Hazard dengan Matteo Kovacic, pemain yang kini dipinjamkan ke Chelsea dan mulai memikat sang manajer yakni Maurizio Sarri. Sepertinya Madrid sendiri tidak ingin dipusingkan dengan urusan penjualan Kovacic yang sekarang memasuki musim terakhirnya ada di Santiago Bernabeu.

Baca juga: Ternyata Ini Syarat Conte Bertahan Di Chelsea

kesepakatan madrid dengan chelsea

Sang manajer yakni Maurizio Sarri berharap bahwa Eden Hazard bisa bertahan di Stamford Bridge meski Real Madrid sudah capai kesepakatan dengan Chelsea untuk mendatangkan Eden Hazard. Sementara dari klub Liga Primer Inggris sendiri menginginkan dana segar dari klub ibu kota Spanyol itu. Chelsea mematok harga Hazard dengan harga €170 juta atau setara Rp 2,8 triliun. Meski sejauh ini Chelsea masih berupaya keras agar bisa mendapatkan tanda tangan kontrak baru untuk Hazard. Pemain berusia 27 tahun itu memang telah mengaku bersedia memperpanjang kontrak di Chelsea meskipun ternyata masih memiliki keinginan bermain untuk Madrid.

Manajer Maurizio Sarri sendiri juga tetap mengembalikan masalah perpanjangan kontrak itu kepada Hazard. Manajer asal Italia itu tidak merasa memaksakan kehendak serta menyuruh Hazard sesuai dengan keinginannya. Ia berpendapat bahwa klub ingin segera memperpanjang kontraknya tetapi hal ini tetaplah tergantung dari Hazard apakah ingin diperpanjang atau tidak.

Baca juga: Belum Tentu Real Madrid, Neymar Masih Dimungkinkan Bermain di Liga Inggris

kesepakatan madrid dengan chelsea

Manajer ingin Eden ada bersamanya tetapi setelah Real Madrid sudah capai kesepakatan dengan Chelsea untuk mendatangkan Eden Hazard keputusan kembali lagi pada Hazard. Seperti yang diketahui bahwa perekrutan Hazard adalah sebuah proyek Madrid untuk mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang telah hengkang ke Juventus di musim panas lalu. Tanpa pemain bintang seperti Ronaldo, Madrid dirasa benar-benar mengalami kesulitan dalam mencetak gol di musim ini yang membuat mereka akhirnya berada di peringkat kelima klasemen sementara dari La Liga.

Meski Real Madrid sudah capai kesepakatan dengan Chelsea untuk mendatangkan Eden Hazard, agaknya tetap ada kendala yang dirasakan. Hazard masih memiliki kontrak dengan Chelsea selama satu tahun. Bahkan manajer sendiri juga tidak memaksakan kehendak bagi Hazard yang tetap menginginkannya di Chelsea tetapi juga melihat adanya peluang untuk Hazard bergabung bersama Real Madrid.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password