Kekhawatiran Conte Chelsea Terdepak dari 4 Besar

PlanetOlahraga.com – Antonio Conte, pelatih dari Chelsea kini berusaha dalam memberikan peringatan keras kepada para pemainnya baru – baru ini. Conte menyebut The Blues bisa absen dari Liga Champions tahun depan jika mereka tampil masih seperti ini saja. Tampil secara angin – anginan dan masih belum tentu arah.

Secara mengejutkan Chelsea menelan kekalahan pada pertandingan pekan ke 16 EPL kemarin. Memang atas hal tersebut Antonio Conte merasa tidak menyangka bahwa klubnya secara memalukan terkapar. Bertandang ke London Stadium, The Blues dikalahkan oleh tuan rumah West Ham United dengan skor tipis 1 – 0. Kekalahan yang dialami oleh Chelsea ini membuat Chelsea terpaksa harus tertahan pada peringkat ke 3 klasemen sementara EPL. Mereka hanya berjarak sekitar 2 poin dan 3 poin saja dari Liverpool dan Arsenal yang berada pada peringkat ke 4 dan kelima.

Kekhawatiran Conte Chelsea Terdepak dari 4 Besar

Kekhawatiran Conte Chelsea Terdepak dari 4 Besar OK

Conte sendiri juga turut menyebut jika mereka kalah seperti ini lagi bukan tidak mungkin mereka akan terlempar di zona liga Champions.

“Masalah di Liga ini adalah ada enam tim top dan hanya ada empat tempat di Liga Champions dan dua tempat di Liga Europa,” ujar Conte kepada media.

“Kami memiliki target, sebuah target yang penting yaitu bertahan di empat besar dan bermain di Liga Champions musim depan karena Manchester City punya poin yang jauh lebih banyak dari kami. Dan jangan lupa dua tahun lalu Chelsea tidak memenuhi target dan musim lalu kami tidak bermain di Eropa.”

Baca Juga : Gareth Bale Anti VAR? Ini Alasannya!

Memang Antonio Conte juga mengaku dalam wawancara yang dilakoni bahwa saat ini prioritas mereka adalah di liga tersebut. Mereka memiliki target untuk mendapatkan satu dari empat tempat yang tersedia di Liga Champions. Itu artinya di musim depan Chelsea ingin tidak terdepak dari klub empat besar yang bisa dihuni.

“Prioritas utama kami ada di liga ini. Saya ulangi, kami memiliki target untuk mendapatkan satu dari empat tempat di Liga Champions musim depan. Target ini sangat penting bagi saya, bagi para pemain dan untuk semuanya. Namun saya sadar bahwa posisi empat besar bukanlah sesuatu yang mudah diraih.” jelas mantan pelatih Timnas Italia tersebut.
Namun memang jika hal ini didapatkan perjuangan dan PR panjang harus dilalui dan dikerjakan oleh Chelsea.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password