Juventus : Kepribadian Pemain Jadi Parameter Rekruitmen Kami

Juventus

PlanetOlahraga.com – Kini Juventus memang tengah bersinar. Ada banyak babak baru yang telah membuat Juventus semakin hari bisa semakin bersinar. Menanggapi semua yang ada tersebut, direktur Juventus Giuseppe Marotta berusaha untuk mencarikan pemain terbaik bagi Juventus agar Juve bisa tetap berjaya bahkan bisa melebihi kejayaan Juve saat ini.

Juventus Melihat Kepribadian Pemain Sebelum Merekrutnya

Juventus

Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa mereka melihat kepribadian seorang pemain sebelum mereka benar – benar memutuskan untuk merekrutnya. Klun ini juga kini memang dikenal sebagai sebuah tim yang memiliki parameter jelas dalam target transfer mereka. Tentu bukan hanya soal kualitas, talenta dan juga serta teknik kini tengah menjadi suatu acuan. Bahkan karakter serta kepribadian pemain juga demikian.

Baru – baru ini Marotta mengungkapkan tentang parameter pemain yang bisa menjadi incaran bagi Juventus. Dan mereka mengungkapkan bahwa Dalam memutuskan pemain ada dua parameter dasar yang mereka tetapkan. Parameter tersebut adalah harga dan sudut pandang kepribadian mereka. Selain itu nilai pemain juga ditetapkan menjadi hal yang sangat krusial untuk mereka.

“Ini normal bahwa ketika kami memutuskan membeli seorang pemain, kami melihat pada dua parameter mendasar. Kami melihat harga, nilai pemain, tapi juga melihat pada sudut padang kepribadian mereka,” ungkap Marotta.

Menurutnya, masuk ke aspek psikologis dalam mendapatkan pemain bukan hal yang mudah. Akan tetapi bukan berarti Juventus tidak bisa melakukannya. Hal tersebut masih bisa diupayakan dengan seleksi ketat dari Juve sebelum benar – benar merekrut pemain.

“Ini sulit untuk masuk dalam subjek psikologis, di sebuah perusahaan biasa ada wawancara dan ujian masuk. Sepakbola bergerak begitu cepat sehingga tak mungkin melakukan itu, anda hanya perlu satu atau dua jam untuk kemudian kehilangan seorang pemain,” sambung Marotta

“Contoh nyata adalah Paulo Dybala, ada klub top Italia dan klub asing mengincarnya, jadi kami harus mempercepat dan menutup kesepakatan, dengan persetujuan Presiden Agnelli. Untung saja ini adalah sebuah operasi pasar yang bagus,” tutup Marotta ketika diwawancarai media.

Baca juga : 7 Pesepak Bola yang Bisa Pecahkan Rekor Transfer Pogba Musim Panas Nanti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password