Olahraga Anti Mainstream Ini Wajib Banget Dicoba!

Olahraga Anti Mainstream Ini Wajib Banget Dicoba!

PlanetOlahraga.com – Weekend memang hari yang sangat tepat untuk bermalas – malasan. Akan tetapi kalau bermalas – malasan sepanjang hari dan dilakukan terus menerus ketika weekend bisa – bisa Anda akan jadi orang yang gendut. Karena itu coba deh melakukan berbagai upaya olahraga ketika weekend tiba agar Anda bisa menjadi orang yang bertubuh langsing.

Jika Anda sudah mulai bosan dengan berbagai jenis olahraga yang sering Anda lakukan, Anda bisa mulai mencoba olahraga yang lainnya. Ada beberapa olahraga anti mainstream loh yang bisa Anda jalankan. Berikut beberapa olahraga anti mainstream yang wajib banget dicoba. Dijamin deh bikin kurus dan super seru! Pengalaman baru juga akan Anda dapatkan pastinya!

Jenis Olahraga Anti Mainstream yang Harus Dicoba

Olahraga anti mainstream wife carrying

Jenis Olahraga Anti Mainstream yang Harus Dicoba - PlanetOlahraga.com

Olahraga yang satu ini berasal dari Finlandia yang mewajibkan sang suami untuk menggendong istrinya sembari melewati berbagai rintangan yang telah disediakan. Wah, harus menjadi suami yang kuat dan bertubuh kekar dulu ya biar bisa menang kalau ingin mengikuti olahraga ini.

Olahraga anti mainstream chess boxing

Jenis Olahraga Anti Mainstream yang Harus Dicoba - PlanetOlahraga.com

Dari namanya saja sudah jelas bahwa olahraga yang terdiri atas 11 ronde pertandingan ini mengharuskan pesertanya untuk bermain tinju dan bermain catur secara bergantian pada masing – masing ronde. Anda sudah pernah membayangkan bagaimana panasnya pukul – pukulan kemudian masih disuruh berpikir untuk bermain catur. Bisa berpikir nggak ya kira – kira?

Olahraga anti mainstream toe wrestling

Jenis Olahraga Anti Mainstream yang Harus Dicoba - PlanetOlahraga.com

Olahraga yang satu ini merupakan olahraga panco. Biasanya yang namanya olahraga panco dilakukan dimana pesertanya harus beradu kekuatan tangan untuk menjadi yang paling kuat diantara yang lainnya. Namun toe wrestling adalah olahraga panco dengan mengadu kekuatan jempol kaki. So, pastikan jempol kaki tidak berbau kalau mau mengikuti olahraga ini!

Bagaimana? Tertarik untuk mengikuti olahraga anti mainstream diatas? Dijamin deh serunya nggak mungkin bisa tertandingi dengan yang lain. Jika di kota Anda sudah ada olahraga anti mainstream tersebut, jangan lupa ikut ya! Namun sepertinya di Indonesia, memang masih belum ada. Jadilah pelopornya!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password