Januari Nanti, Coutinho Dijanjikan untuk Messi

Coutinho Dijanjikan untuk Messi ok

PlanetOlahraga.com – Barca memang saat ini masih penuh dengan kebimbangan. Pasalnya Messi yang selalu dijadikan incaran berbagai klub besar untuk menjadi bagian dari kehidupan klubnya, masih tak kunjung membubuhkan tanda tangannya diatas kertas perjanjian perpanjangan kontrak. Hal ini menjadikan hati Barca masih berdebar – beda. Akan tetapi bintang Barcelona, Lionel Messi masih diupayakan untuk berubah pikirannya oleh Barca. Bintang Barcelona, Lionel Messi kabarnya sudah mendapatkan informasi bahwa pemain Liverpool, Philippe Coutinho dijanjikan untuk Messi dan akan bergabung dengan Barca di bulan Januari yang akan datang.

Januari Nanti, Coutinho Dijanjikan untuk Messi

Coutinho Dijanjikan untuk Messi

Memang Barcelona beberapa waktu belakangan ini terus menerus dikaitkan dengan Coutinho meskipun gagal merekrutnya dari Liverpool di musim panas. Sang pemain mengajukan transfer request namun meski Barca sudah tiga kali mengajukan penawaran untuk pemuda Brasil mereka masih gagal mendapatkan tanda tangannya. Walau demikian yang terjadi, sebuah laman Spanyol, Don Balon mengabarkan bahwa Messi sudah diberitahu bahwa sang playmaker akan datang ke klub.

Kabarnya ia akan didatangkan tepat di bursa musim dingin mendatang. Barca memang sudah merasa percaya diri dengan hal ini. Pemain usia 30 tahun tersebut juga kabarnya menyambut positif kehadiran Coutinho jika memang benar Coutinho di bulan Januari mendatang akan bergabung bersama Barca.

Baca Juga : Rafinha Akan Diberikan Ke Liverpool Demi Dapatkan Coutinho?

Mengapa Barca mendatangkan Coutinho, Barca disebut – sebut sangat ingin agar membuat megabintang mereka bahagia. Hal ini juga turut mengingat kontraknya akan habis di akhir musim nanti. Akan tetapi Barca juga masih yakin Messi akan terus bersamanya.

Laporan yang sama juga mengatakan bahwa Messi bersama dengan anggota skuat Barca yang lain sangat menantikan kehadiran Coutinho di bulan Januari. Diklaim oleh banyak pihak bahwa Coutinho sudah mengadakan suatu perjanjian bersama dengan Liverpool bahwa ia akan diperbolehkan untuk datang ke raksasa La Liga dalam dua bulan yang akan datang. Andai memang transfer seperti ini terjadi, tentu Coutinho akan dijadikan sebagai pengganti Andreas Iniesta di Barca. Banyak pihak yang tentu menunggu kabar baik dari klub dan kemungkinan – kemungkinan di musim depan untuk Barca.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password