James Ogah Mudik ke Madrid Karena Betah di Bayern?

James Ogah Mudik ke Madrid

PlanetOlahraga – Setelah merasa bahwa liga Jerman sudah lebih dari ekspektasinya, kini James Rodriguez mengaku bahwa dirinya hanya ingin bertahan saja di Bayern Munchen dan enggan kembali ke Real Madrid. Ya, seperti yang selama ini telah kita tahu bahwa di bulan Juli tepat tahun lalu, Madrid telah berhasil untuk melepas pemain asal Kolombia ini ke Bayern. Ia telah Real Madrid lepaskan dengan status menjadi seorang pinjaman selama kurun waktu dua tahun lamanya.

Namun nyatanya James Rodriguez justru merasa bahwa Bayern seperti rumahnya. Kini ia enggan kembali. Namun benarkah hanya karena alasan sesederhana itu ataukah memang ada alasan lain dibalik betahnya James Rodriguez bersama Bayern?

James Betah Bertahan di Bayern Munchen

James Ogah Mudik ke Madrid

James Rodriguez memberikan pengakuan bahwa selama ia bermain bersama Bayern, secara perlahan James bisa menemukan dimana letak performa terbaiknya. Bahkan sejauh bersama Bayern ia telah bermain kurang lebih sebanyak 37 kali dan mencetak kurang lebih 8 gol dan 14 assist.

Chairman Bayern yaitu Karl-Heinz Rummenigge telah memberikan konfirmasi di bulan lalu bahwa pihaknya memiliki beberapa opsi agar dapat mempermanenkan James pada ajang Allianz Arena dengan total angka seharga 42 juta euro. Hanya saja ia juga mengaku bahwa klubnya tak terburu – buru demi mengaktifkan klausul tersebut nantinya.

Sementara saat ini yang dirasakan James sebenarnya lain. James nyatanya merasa kerasan dan betah berlama – lama di Bayern Munchen. Pun James turut memberi isyarat bahwa ia siap jika harus bertahan dengan Thomas Muller cs setelah masa pinjamnya dari Real Madrid benar-benar berakhir.

“Saya baik-baik saja,” ujar James seperti dilansir Soccerway.

“Liga ini yang bagus di sini di Jerman, stadion-stadionnya penuh. Saya datang ke sini dengan persepsi yang berbeda,” terangnya.

 

“Saya baik-baik saja, saya harap saya tetap di sini. Saya merasa sangat nyaman,” tegasnya.

Dan memang dari kalimat percakapan itu tergambar sangat jelas bahwa Bayern Munchen adalah klub yang ideal menurut James Rodriguez.

Nah bagi Anda para penggemar sepak bola atau bagi Anda yang memang sedang mencari aneka atribut sepakbola, Anda bisa temukan semuanya di AKULAKU. Kini AKULAKU melakukan langkah kerjasama dengan pihak Aidia Network dalam rangka bagi-bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan total hadiah yang diberikan Anda bisa gunakan kode promo AIDIA1. Yuk dapatkan belanja super murah dan hemat bersama AKULAKU. Download aplikasinya sekarang juga!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password