Jalan Milan Dapatkan Belotti Kini Semakin Sulit

Jalan Milan Dapatkan Belotti Kini Semakin Sulit

PlanetOlahraga.com – Mendapatkan jasa Andrea Belotti memang menjadi salah satu keinginan dan cita – cita Milan selama ini. Ya, keinginan AC Milan memang selama ini ingin untuk bisa dapatkan jasa Andrea Belotti. Hanya saja nampaknya apa yang menjadi keinginan Milan ini akan menemui jalan yang sulit. Pasalnya kubu Torino memiliki syarat yang berat yang harus dipenuhi oleh Milan dan klub peminat lain jika ingin dapatkan Belotti.

Torino Tak Ingin Menjual Belotti ke Milan atau Klub Lain

Presiden Torino, Urbano Cairo menyebutkan bahwa dirinya sebenarnya tidak punya keinginan untuk menjual Belotti ke klub lain pada bursa transfer nanti. Akan tetapi ada klausul kontrak yang bisa membuat Belotti pindah. Cairo juga minta setiap klub yang ingin memakai servis Belotti untuk memenuhi syarat dalam kontrak tersebut. Yaitu untuk menebus Belotti dengan harga mencapai 100 juta euro. Ini memang harga yang fantastis, akan tetapi Torino beranggapan ini adalah langkah yang harus ditempuh dan bukan jalan persulitan dari kubunya. Menurut Torino Belotti pantas mendapatkan harga yang besar karena dia pemain sangat berbakat. Ditambah juga permainannya di lapangan yang kerap merepotkan barisan lawan.

Jalan Milan Dapatkan Belotti Kini Semakin Sulit 2

“Saya tidak berpikir akan menjual Belotti. Dia adalah pemain saya, kami baru saja memperbaharui kontraknya beberapa waktu yang lalu. Kami ingin mempertahankannya,” kata Cairo kepada awak media.

“Tapi, ada klausul pelepasan yang akan membuat saya harus menjualnya. Saya akan memberikannya kepada klub dari luar negeri yang datang dengan 100 juta euro,” sambungnya.

Jika kita mengambil kesimpulan sementara atas apa yang telah disampaikan oleh Cairo tersebut rasanya Milan sudah harus hengkang dari persaingan mendapatkan Belotti. Milan tidak masuk dalam kriteria klub yang bisa memiliki Belotti karena Torino akan melepaskan pemain berusia 23 tahun ini ke sesama klub yang bermain di serie A.

Akan tetapi sampai saat ini Cairo juga masih tidak menutup peluang untuk Milan jika memang dari pihak Belotti sendiri ingin bermain disana. “Mari kita lihat, saya belum berbicara dengannya karena dia saat ini bersama tim nasional,” tutup Cairo.

Baca juga : Varane Tolak MU, Ini Alasannya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password