Asian Games 2018: Jadwal dan Harga Tiket Masuk untuk Cabor Squash

Jadwal dan Harga Tiket Nonton Squash di Asian Games 2018

Planetolahraga.com – Tahun 2018 adalah tahun dimana Indonesia menjadi penyelenggara dan tuan rumah dari pesta olahraga se-Asia. Asian Games 2018 menjadi ajang yang akan membuktikan bahwa Indonesia merupakan negara besar dengan banyak keindahan yang dimilikinya serta kemampuannya dalam menjamu para wisatawan, atlet dari negara yang ikut berpartisipasi hingga siapa pun mereka yang singgah di Indonesia. Ada banyak persiapan yang sudah dilakukan. Seperti yang kita tahu bahwa Asian Games ini memang diselenggarakan di dua tempat. Di Jakarta dan di Palembang dengan venue yang sudah dibangun semaksimal mungkin. Banyak cabor yang akan dipertandingkan seperti cabor Squash. Berikut merupakan jadwal dan harga tiket masuk untuk cabor squash.

Dengan banyak cabor atau cabang olahraga yang dipertandingkan tentu saja membuat SDM atau para atlet yang Indonesia miliki berjuang dan berlatih semaksimal mungkin. Harapan terbaik menjadi impian mereka yakni dengan membawa emas ketika menang sebagai juara. Apapun cabor yang tengah dipertandingkan nanti, hasil manis tentu diharapkan.

Jadwal dan Harga Tiket Masuk Cabang Olahraga Squash untuk Asian Games 2018

Squash merupakan olahraga yang dimainkan dengan dua orang atau empat orang. Menggunakan raket serta sistem rally point. Nantinya pemain harus memantulkan bola ke dinding musuh atau lawan selama pertandingan. Pertama kali tampil di Asian Games XIII dan terselenggara di Bangkok. Olahraga ini memang didominasi oleh Malaysia.

Bagi anda yang tertarik dan ingin menonton langsung bagaimana berjalannya pertandingan ini di Asian Games nanti maka tidak perlu bingung dimana bisa mendapatkan jadwal dan harga tiket masuk untuk cabor Squash Asian Games 2018. Berikut beberapa jadwal dan harga tiketnya.

Berlokasi di Stadion Squash, Gelora Bung Karno, Jakarta. Dengan preliminary 1 dan waktu Kamis, 23 Agustus 2018 memiliki harga tiket sebesar 100 ribu rupiah untuk kategori GA. Babak preliminary 2 dengan waktu pada Jumat, 24 Agustus 3018 untuk kategori GA harga tiketnya sebesar 100 ribu rupiah. Sementara untuk kategori GA di preliminary 3 pada waktu dan hari Senin, 27 Agustus 2018 harga tiketnya sebesar 100 ribu rupiah.

Baca juga: Jadwal dan Harga Nonton Soft Tenis di Asian Games 2018

Babak preliminary 4, Selasa 28 Agustus 2018 untuk kategori GA memiliki tiket seharga 100 ribu rupiah. Babak preliminary 5 pada hari Rabu, 29 Agustus 2018, dengan kategori GA memiliki tiket seharga 100 ribu rupiah. Babak preliminary 6 dengan hari Kamis, 30 Agustus 2018 harga tiketnya sebesar 100 ribu rupiah untuk kategori GA. Jika ingin menonton pada babak semifinal 1 di hari Sabtu, 25 Agustus 2018, harga tiket untuk kategori GA sebesar 150 ribu rupiah.

Babak semifinal 2 pada Jumat, 31 Agustus 2018 dengan kategori GA memiliki tiket seharga 150 ribu rupiah. Sementara pada final 1, Minggu 26 Agustus 2018 harga tiket sebesar 200 ribu rupiah untuk kategori GA. Final 2 pada Sabtu, 1 September 2018 memiliki harga tiket 200 ribu rupiah dengan kategori GA. Harga dan juga lokasi yang saat ini telah ditetapkan bisa berubah sewaktu – waktu dan dengan pemberitahuan dari pihak penyelenggara Asian Games 2018. Syarat dan ketentuan berlaku.

Jangan lupa untuk mendapatkan tiket pada tempat pembelian yang resmi. Hindari calo agar tidak merugikan menagemen Asian Games dan tentunya diri anda sendiri. Saatnya mendukung para atlet kita agar bisa memberikan performa terbaik saat bertanding. Asian Games 2018, pesta olahraga sekaligus kesempatan Indonesia untuk mendapat prestasi sebanyak mungkin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password