Asian Games 2018: Jadwal dan Harga Tiket Masuk untuk Cabor Panjat Tebing

jadwal dan harga tiket nonton Panjat Tebing di Asian Games 2018

Planetolahraga.com – Menjadi negara yang besar dan dipandang negara di seluruh dunia tentu saja merupakan suatu kehormatan. Namun tidak serta merta membuat negara tersebut hanya diam tanpa melakukan hal-hal yang menjadikannya lebih besar. Misalnya saja Indonesia, sebagai negara yang dikenal akan kekayaan alamnya, Indonesia juga terkenal akan prestasi para atletnya di tingkat dunia.

Baru-baru ini yang mencengangkan adalah prestasi dari Lalu Muhammad Zohri. Pemenang lari tingkat dunia. Prestasi membanggakan itu diharapkan bisa terukir pada Asian Games 2018 seluruh cabor yang diikuti. Misalnya saja cabang olahraga panjat tebing. Berikut merupakan jadwal dan harga tiket masuk untuk cabor panjat tebing.

Asian Games menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah. Yang mana tentu membutuhkan banyak persiapan. Baik dari segi tempat atau infrastruktur hingga dari pada SDM dan atlet yang mengikutinya. Negara-negara yang berpartisipasi akan mengunjungi Indonesia, kesempatan baik untuk menunjukkan betapa Indonesia merupakan negara besar dengan segudang keindahan.

Jadwal dan Harga Tiket Masuk untuk Cabor Panjat Tebing pada Asian Games 2018

Perhelatan akbar Asian Games 2018 memang tidak lama lagi akan terselenggara di Indonesia. Dilaksanakan pada dua tempat yakni Jakarta dan Palembang. Mulai tanggal 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018 dengan mempertandingkan 48 cabang olahraga. Tak ketinggalan, salah satu cabor yang nantinya dipertandingkan adalah panjat tebing.

Memadukan kekuatan, ketahanan dan juga kelenturan tubuh dari para pemain. Panjat tebing ini menjadi salah satu olahraga yang sudah familiar di Indonesia. Jika anda mengingatnya, aksi ini juga sering dilakukan warga terutama di kampung-kampung yang masih menjaga tradisi perlombaan Agustus untuk memeriahkan hari kemerdekaan yang jatuh di 17 Agustus. Namun berbeda pada pesta olahraga kali ini. Dengan satu kesalahan saja, atlet bisa jatuh dan kehilangan kesempatan untuk mengulangnya lagi.

Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Masuk untuk Cabor Sepak Bola dalam Asian Games 2018

Panjat tebing memiliki 2 kategori yaitu speed climbing dan juga bouldering. Menjadi cabang olahraga yang masih baru diperkenalkan di ajang Asian Games ini. Bagi anda yang tertarik serta ingin mendukung para atlet yang berjuang untuk meraih juara pada cabor panjat tebing ini, berikut merupakan jadwal dan harga tiket masuk untuk cabor panjat tebing.

Lokasinya ada di Jakabaring Sport City, Venue Panjat Tebing. Pada babak preliminary 1 terselenggara hari Jumat, 24 Agustus 2018 dengan kategori GA dan harga tiket 50 ribu rupiah. Babak preliminary 2, waktu dan hari pada Sabtu, 25 Agustus 2018 dengan harga tiket 50 ribu rupiah. Sementara di babak final 1, Kamis 23 Agustus 2018 harga tiket yang berlaku adalah 100 ribu rupiah untuk kategori GA.

Babak final 2 kategori GA dengan harga tiket sebesar 100 ribu rupiah di hari Minggu, 26 Agustus 2018. Final 3 terselenggara Senin 27 Agustus 2018 dengan kategori GA seharga 100 ribu rupiah. Ketahui bahwa jadwal dan lokasi yang sudah ditetapkan ini bisa berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan dari pihak penyelenggara. Syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Masuk untuk Cabor Bola Basket dalam Asian Games 2018

Saatnya mendukung setiap atlet yang berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia pada ajang Asian Games 2018 ini. Banyak cabor atau cabang olahraga yang diikuti termasuk juga cabor panjat tebing ini. Jika anda ingin menontonnya secara langsung, simak jadwal dan harga tiket masuk untuk cabor panjat tebing Asian Games 2018.

Hindari pembelian tiket pada calo dan pastikan bahwa membeli tiket di tempat pembelian yang resmi. Yuk datang dan saksikan perjuangan para atlet panjat tebing Indonesia yang berlaga.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password