Asian Games 2018: Jadwal dan Harga Tiket Masuk untuk Cabor Bisbol

jadwal dan harga tiket nonton Bisbol di Asian Games 2018

Planetolahraga.com – Setiap negara ketika menjadi tuan rumah dari perhelatan besar tentu akan menyiapkan diri sebaik mungkin. Apalagi melihat adanya antusias dari masyarakat di seluruh dunia. Seperti ajang pesta olahraga yakni Asian Games 2018. Indonesia menjadi tuan rumah yang mana telah dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Seperti misalnya adanya pembangunan infrrastruktur untuk venue yang berlangsung di Jakarta dan Palembang. Pesta olahraga ini berlangsung dengan berbagai cabor atau cabang olahraga. Salah satunya adalah Bisbol. Olahraga yang cukup populer untuk dipertandingkan. Berikut jadwal dan harga tiket masuk untuk cabor bisbol.

Banyak atlet kita yang mendapatkan prestasi gemilang tingkat dunia. Tentu dengan adanya kesempatan ini, seluruh masyarakat Indonesia menginginkan hasil terbaik dari para atlet yang dimiliki. Yakni dengan membawa emas atau menjadi pemenang dalam setiap cabor yang diikuti. Yuk dukung pemuda pemudi bangsa pada Asian Games ini.

Jadwal dan Harga Tiket Masuk untuk Cabor Bisbol pada Pesta Olahraga Asian Games 2018

Jika melihat sepak terjang dari olahraga ini, Korea Selatan ternyata mendominasi sebagai cabang olahraga yang membawa empat medali emas pada ajang Asian Games di tahun 1994. Akan berlangsung dari mulai tanggal 21 Agustus hingga 1 September mendatang. Berlokasi di Rawamangun Baseball Field dan juga di Gelora Bung Karno Baseball field, Jakarta.

Cabang olahraga ini memang pertama kali dipertandingkan tahun 1994 tepatnya di Hiroshima, Jepang. Waktu itu hanya memiliki 1 nomor pertandingan yaitu putra. Sampai pada tahun 1994, Korea Selatan ternyata mendominasi cabang olahraga ini dengan membawa empat medali emas. Kemudian disusul dengan Taiwan dan Jepang yang mana masing-masing membawa satu medali emas.

Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Masuk untuk Cabor Sepak Bola di Asian Games 2018

Sementara dari Tim Nasional Bisbol Indonesia sendiri, kali ini untuk Asian Games 2018 melaju pada babak dua yang mana tergabung di Grup A bersama dengan Korea Selatan, Hongkong dan Taiwan. Dua tim teratas akan lolos pada Super Round sementara dua sisanya akan ke Consolation Round.

Dari persiapan yang ada, Pengurus Besar Persatuan Bisbol dan Sofbol Seluruh Indonesia sempat melakukan seleksi tim inti dan telah memilih adanya 24 nama. Akan dimulai pada tanggal 26 Agustus dan telah memainkan laga penyisihan grup antara negara Jepang vs Pakistan. Harga tiket cabang olahraga ini dijual mulai dari harga 150 ribu rupiah. Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan harga tiket yang bisa anda dapatkan.

Untuk Qualifying pagi, pada tanggal 21, 22 dan 23 Agustus 2018 tiket yang berlaku seharga 150 ribu rupiah. Sementara Qualifying sore di tanggal yang sama dengan tiket 150 ribu rupiah. Preliminary pagi tanggal 26, 27 dan 28 Agustus 20118 memiliki harga tiket sebesar 150 ribu rupiah. Untuk preliminary sore di tanggal yang sama juga berlaku harga tiket yang sama yakni 150 ribu rupiah.

Harga tiket untuk consolation round pagi dan sore di tanggal 30 dan 31 Agustus 2018 memiliki harga tiket sebesar 150 ribu rupiah. Babak super round pada pagi da sore hari di tanggal yang sama seharga 300 ribu rupiah. Babak 3rd place playoff pagi di tanggal 1 September 2018 seharga 300 ribu rupiah. Pada final tanggal 1 September 2018, harga tiket berlaku 500 ribu rupiah.

Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Masuk untuk Cabor Panjat Tebing di Asian Games 2018

Segera lingkari kalendar dan tonton pertandingan cabang olahraga bisbol ini. Akankah Korea Selatan menjadi yang mendominasi kali ini ? Inilah jadwal dan harga tiket masuk untuk cabor bisbol Asian Games 2018.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password