Waspadailah Pemain Terbaik SPAL, Ujar Inter Milan

inter milan

PlanetOlahraga – Kali ini Inter Milan yang berada pada peringkat 4 klasemen sementara, akan bertandang ke markas tim peringkat 18 SPAL pada giornata 22 serie A yang diselenggarakan pada Minggu, 28 Januari 2018 nanti malam. Inter utamanya di lini belakang tentu wajib waspada dengan setiap pergerakan pemain terbaik tuan rumah yang menjamunya dalam pertandingan tersebut.

Inter Milan akan bertandang ke markas SPAL

inter milan

Salah satu pemain yang harus diwaspadai oleh Inter adalah Mirco Antenucci yang merupakan pemain yang sangat lincah dan sering melakukan aksi-aksi berbahaya. Dia merupakan penyerang yang kini sudah berusia 33 tahun dan telah mengukir banyak gol dan assist dari rekan-rekan yang lain di serie A musim ini. Sejak awal musim terhitung bahwa Mirco Antenucci sudah mencetak sebanyak 6 gol dan telah berhasil menyumbang sebanyak lima assist dalam 16 penampilan untuk SPAL. Kemudian Mirco Antenucci juga sedang berada dalam bentuk terbaiknya nanti.

Dari semua gol yang ada, terhitung empat gol terakhir dicetak oleh SPAL di ajang serie A dimana semuanya tercipta berkat kontribusi langsung dari Mirco Antenucci. Kontribusinya yaitu sebanyak tiga gol dan satu assist yang telah berhasil dicetak. Mengenai kemungkinan kemenangan, banyak yang masih mengandalkan Inter untuk menang. Namun dalam enam laga terakhir Inter Milan berakhir tanpa kemenangan.

Sementara di sisi yang lain SPAL bersama Mirco Antenucci mencetak minimal dua gol dalam tiga laga kandang terakhirnya di serie A. Akan tetapi ada juga yang gagal menang. Namun hal tersebut berarti bahwa kemampuan dari SPAL membobol gawang lawan pantas diperhitungkan dan tak boleh diremehkan.

Agar Inter bisa mengalahkan tim ini, mereka mungkin harus bermain seperti Lazio. Mereka harus bisa tampil seefektif mungkin sepanjang babak permainan. Pemain-pemain kreatif Inter juga wajib bermain secara optimal dalam merancang setiap peluang yang ada. Dengan demikian Inter Milan bisa mengakhiri prediksi kemenangan 2 gol atas SPAL. Ya, banyak yang memprediksi bahwa pertandingan malam nanti akan berakhir dengan skor SPAL Vs Inter 1 – 2. Kita tunggu saja hasil akhirnya dalam pertandingan yang akan dilakoni kedua kubu malam nanti.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password