Ini Respon Wenger Ketika Lacazette Langsung Cetak Gol

Respon Wenger Ketika Lacazette Langsung Cetak Gol

PlanetOlahraga.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger memang kini tengah menyanjung kehebatan Alexandre Lacazette sebagai seorang striker usai kemenangan dramatis 4 – 3 atas Leicester City pada dini hari (12/08/2017).

Lacazette memang tergolong seorang pemain baru bagi Arsenal. Ia didatangkan dari Lyon pada musim panas ini. Lacazette sendiri hanya butuh waktu sekitar 94 detik untuk bisa mencetak gol pertamanya di Premier League. Mengenai hal ini memang Wenger tidak kaget dengan performa instan dari Lacazette.

Respon Wenger Ketika Lacazette Langsung Cetak Gol

Respon Wenger Ketika Lacazette Langsung Cetak Gol Lac

“Lacazette bermain sederhana di setiap pertandingan. Ia lebih kuat sejak bergabung dengan kami, Anda tahu dan bahkan ketika saya memainkan Giroud di tengah dan dia di kiri, ia bermain sangat bagus di kiri,” respon Wenger ketika Lacazette langsung cetak gol di laman resmi Arsenal.

Memang Wenger mengakui kehebatan dari performa yang diberikan oleh seorang Lacazette untuk klub sejak pertama kali ia bermain bersama Arsenal. Memang diakui Lacazette masih dalam tahap adaptasi akan tetapi ia pandai beradaptasi saat ini.

“Jadi secara keseluruhan saya pikir ia beradaptasi secara perlahan dengan peran apa yang ingin ia mainkan dan ia adalah pemain kolektif dan juga pemain cerdas,” lanjut sanjungan dari Wenger untuk Lacazette.

Baca Juga : Skema Tiga Bek Arsenal Akan Dipakai Wenger Musim Depan

Setelah ia memberikan gol pembuka memang terjadi peristiwa kejar mengejar skor antara Arsenal dengan Leicester. Pada waktu itu pertandingan berlangsung sangat sengit. Namun gol Giroud di menit – menit akhir memastikan kemenangan menjadi 4 – 3 yang diraih oleh The Gunners.

“Anda dapat melihat bahwa dia bahagia. Akan tetapi, secara keseluruhan kami ingin memfokuskan permainan pada kecepatan dan mengembangkan kolektivitas tim. Semua berjalan cukup bagus untuk kami,” ucap Wenger.

Lacazette sebelumnya memang menjadi asuhan baru Arsenal yang direkrut dengan banderol 52,7 juta poundsterling atau setara dengan 908 miliar dimana hal ini turut membuktikan bahwa harganya sangatlah pantas. Kendati puas dengan penampilan Lacazette cs, Wenger masih memilih penjaga gawang terbaiknya sebagai man of the Match. Hal ini memang menjadi sebuah kelengkapan antara striker, back dan penjaga gawang yang menjadi alasan semakin kuatnya Arsenal dalam pertandingan melawan Leicester City.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password