Ini Kata Mourinho Tentang Pemain City Ketika Ribut di Old Trafford

Ini Kata Mourinho Tentang Pemain City Ketika Ribut di Old Trafford OK

PlanetOlahraga.com – Drama kembali terjadi di Old Trafford pada beberapa hari yang lalu. Secara tidak langsung Jose Mourinho mengatakan bahwa para pemain Manchester City bersikap kurang elegan setelah mereka merayakan kemenangan secara berlebihan sampai pada akhirnya memicu terjadinya suatu bentrok di Old Trafford pada pekan lalu.

Ini Kata Mourinho Tentang Pemain City Ketika Ribut di Old Trafford

Ini Kata Mourinho Tentang Pemain City Ketika Ribut di Old Trafford

Dikabarkan juga bahwa Mourinho menghampiri ruang ganti tim tamu yang menyalakan musik dengan volume keras dan kemudian ia memberi tahu mereka untuk menunjukkan sikap respect. Hal ini kemudian lantas mengawali terjadinya bentrok antara staff dan pemain kedua kubu di lorong Old Trafford. Asisten City kala itu, Mikel Arteta dikabarkan mengalami luka di bagian wajah karena bentrok yang terjadi sementara Mourinho dikabarkan sempat disiram susu oleh seorang dari pihak City. Soal ini kabarnya FA akan segera melakukan tindakan investigasi. Pun dengan Mourinho menyatakan dengan tegas tidak akan memberikan komentar apapun terkait kekacauan yang dialami kedua kubu di Old Trafford beberapa waktu lalu ini.

Namun pada akhirnya pria Portugal buka suara setelah Guardiola belum lama ini bersikeras bahwa ia dan juga para pemainnya tidak melakukan selebrasi berlebihan di Old Trafford. Menurut pendapat salah seorang pria Portugal yang tidak diketahui namanya itu bahwa intinya siapapun bisa berkomentar apapun namun tidak sesuai kenyataannya.

Baca Juga : Ikuti Jejak Mourinho di Premier League, Guardiola Merasa Bangga

“Dia boleh saja berkata apapun. Saya tidak di sini untuk mengomentari pendapatnya.” Ungkap pria portugal yang tidak diketahui namanya itu.

Komentar turut dikeluarkan oleh sang manajer dalam konferensi pers menjelang laga melawan Bournemouth. Manajer dalam konferensi persnya mengatakan bahwa apapun yang terjadi adalah soal keberagaman. Jika diantaranya bisa saling menghargai maka tentu suatu kericuhan tak akan terjadi. Ini juga mengindikasikan bahwa ada beberapa pihak yang memberikan indikasi bahwa kala itu Mourinho tak bisa menghargai keberagaman hingga memicu terjadinya bentrok di stadion Old Trafford.

“Saya hanya bisa bilang bahwa bagi saya ini adalah pertanyaan soal keberagaman. Keberagaman sikap, keberagaman latar belakang pendidikan, itu saja, dan tidak ada lebih dari itu.”

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password