Ingin Otot Dada Kekar? Lakukan Cara Membentuk Otot Dada Ini

Ingin Otot Dada Kekar Lakukan Cara Membentuk Otot Dada Ini

Planetolahraga.com – Khususnya bagi para pria, memiliki otot dada yang kekar merupakan idaman. Ada banyak orang yang tertarik untuk memilikinya karena memang otot dada kekar memberikan kesan gagah dan berotot bagi para pria. Untuk mendapatkan otot dada kekar tentunya berbagai latihan perlu Anda lakukan.

Anda tak bisa hanya mengandalkan latihan sederhana saja. Anda perlu menerapkan berbagai cara membentuk otot dada agar tubuh yang sesuai keinginan Anda bisa Anda temukan. Berikut berbagai cara membentuk otot dada yang penting Anda tahu dan pahami. Simak informasi selengkapnya di bawah ini dan terapkan!

Cara Membentuk Otot Dada Kekar

Chair Dips

Ingin Otot Dada Kekar Lakukan Cara Membentuk Otot Dada Ini

Chair Dips merupakan latihan yang dapat membentuk otot dada, trisep dan juga bahu. Sesuai dengan namanya, Chair Dips merupakan sebuah latihan yang dilakukan dengan memanfaatkan bantuan kursi. Cara melakukan olahraga membentuk otot dada kekar Chair Dips ini adalah dengan Anda angkat badan secara perlahan dengan bantuan tangan. Kemudian tekuk lutut ke arah belakang dan turunkan tubuh secara perlahan. Anda bisa ulangi gerakan membentuk otot dada kekar ini sebanyak 10 kali dan lakukan sebanyak 3 set.

Baca juga: Makanan Pembentuk Otot Untuk Pria Cocok Imbangi Olahraga Anda

Plyometric Push Up

Ingin Otot Dada Kekar Lakukan Cara Membentuk Otot Dada Ini

Plyometric Push Up memiliki gerakan yang bisa dibilang mirip dengan gerakan push up akan tetapi bedanya Plyometric Push Up melakukan dorongan melompat dengan bantuan tangan. Latihan Plyometric Push Up juga dapat melatih otot trisep secara bersamaan. Anda bisa ulangi gerakan pada Plyometric Push Up sebanyak 10 kali dan lakukan sebanyak 3 set.

Plyometric Push Up bisa Anda imbangi dengan berbagai latihan lainnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jika perlu, setiap hari Anda bisa tambahkan pengulangan – pengulangan dalam menjalankan latihan Plyometric Push Up ini.

Baca juga: Makanan yang Wajib Dikonsumsi Untuk Kurangi Nyeri Otot Pasca Olahraga

Pull up

Ingin Otot Dada Kekar Lakukan Cara Membentuk Otot Dada Ini

Jika Anda ingin otot dada kekar, latihan cara membentuk otot dada yang terakhir adalah melakukan pull up. Pull up merupakan sebuah latihan yang paling sulit diantara 3 latihan sebelumnya. Latihan Pull up merupakan latihan yang menggunakan palang sebagai alat bantunya.

Latihan cara membentuk otot dada dalam teknik pull up ini dilakukan dengan cara Anda angkat badan dengan tangan yang upayakan bertumpu pada palang. Cara melakukannya adalah dengan Anda posisikan tangan selebar bahu kemudian genggam palang pull up seerat mungkin. Setelah itu naikkan tubuh Anda sampai dada sejajar dengan palang, tahan sebentar dan turunkan. Ulangi gerakan yang sama dalam 10 kali repetisi dan lakukan dalam 3 kali set. Cara ini akan menjadi sebuah cara terbaik yang Anda bisa terapkan untuk dapatkan otot dada yang kekar.

Itulah bagaimana cara membentuk otot dada yang kekar dan dapat Anda praktekkan. Bagi Anda yang tertarik membentuk otot dada yang kekar dan akan membeli berbagai macam peralatan dan perlengkapan olahraga, Anda bisa dapatkan di AKULAKU.

Tertarik untuk berbelanja semua produk kebutuhan Anda di AKULAKU?  Tak hanya memberikan berbagai barang kebutuhan, AKULAKU juga hadir untuk menjangkau kebutuhan semua lapisan masyarakat Indonesia. AKULAKU kini hadir menjadi satu – satunya aplikasi kredit  online terbaik di Indonesia yang akan memberikan kemudahan berbelanja melalui cicilan dengan bunga hanya 0% saja. So, tunggu apalagi?

Nikmati kemudahan belanja hemat di AKULAKU sekarang juga! Oh ya, kabar baiknya lagi, AKULAKU sekarang bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000. Gunakan kode voucher AIDIA1 dan nikmati diskon besarnya bersama AKULAKU. See u soon!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password