Ibrahimovic Benarkah Merasa Rindu Pada MU dan Mourinho?

Ibrahimovic Benarkah Merasa Rindu Pada MU Dan Mourinho

PlanetOlahraga – Zlatan Ibrahimovic, seorang striker asal Swedia baru menjalani kiprahnya bersama dengan LA Galaxy selama kurang lebih 2 bulan. Akan tetapi baru-baru ini pemain tersebut mengungkapkan rasa rindunya dengan mantan tim di MU dan juga sekaligus kepada pelatihnya yaitu Jose Mourinho. Lantas apa yang sebenarnya melatarbelakangi kerinduan dari seorang Ibrahimovic ini kepada mantan tim dan juga sekaligus mantan pelatihnya dalam hal ini Jose Mourinho di MU?

Ibrahimovic Benarkah Merasa Rindu Pada MU Dan Mourinho

Seperti yang selama ini kita tahu bahwa Ibrahimovic memutuskan kontraknya bersama dengan The Red Devils dan kemudian ia hengkang dari Old Trafford pada bulan Maret yang lalu. Selanjutnya tak lama berselang, ia kemudian memutuskan kontrak dan bergabung dengan klub MLS, LA Galaxy.

Ia sempat menarik perhatian publik dengan gol spektakuler yang ia berikan ketika dirinya melawan Los Angeles FC. Dalam laga Amerika tersebut, Ibrahimovic mencetak sebanyak dua gol dan kemudian membantu timnya untuk menang dengan skor sebanyak 4 – 3. Akan tetapi baru-baru ini ia kembali menunjukkan sosoknya didalam video yang diunggah oleh sebuah akun Twitter resmi yaitu Manchester United. Kemudian didalam video, Ibrahimovic juga turut mengungkapkan rasa rindunya dengan sebuah klub yang pernah ia tinggali beserta Jose Mourinho.

Baca Juga

“Saya ingin mengatakan bahwa saya rindu kepada fans, bermain di Old Trafford, dan melihat baju berwarna merah,” ucap Ibrahimovic seperti yang dikutip dari Sky Sports.

“Saya ingin berterima kasih kepada semuanya untuk dorongan, adrenalin, serta energi yang kalian berikan. Juga kepada rekan setim, karena anda membuat semuanya mudah untuk saya,” lanjutnya.

“Pelatih, saya juga merindukan anda. Anda tahu apa yang harus dilakukan untuk menang. Tidak ada rahasia di balik itu,” tandasnya.

Seperti yang selama ini kita tahu bahwa Ibrahimovic bergabung dengan The Red Devils pada tahun 2016 kemudian statusnya bebas transfer. Selama dua musim kiprahnya bersama dengan MU, pemain yang berusia 36 tahun ini telah mencetak sebanyak 17 gol didalam 33 penampilannya bersama Premier League.

Jika Anda fans Ibrahimovic, dan Anda tertarik memiliki salah satu item sport darinya, Anda bisa coba intip kelengkapannya di AKULAKU. Kini AKULAKU melakukan langkah kerjasama dengan pihak Aidia Network dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan total hadiah yang diberikan Anda bisa gunakan kode promo AIDIA1. Yuk dapatkan belanja super murah dan hemat bersama AKULAKU. Download aplikasinya sekarang juga!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password